Dian Sastro Pakai Kaos Ini, Netter: Umur 40 Loh Padahal!
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan alami Dian Sastro, terlebih dia kini telah menginjak usia 40 tahun dan memiliki dua anak tapi masih terlihat seperti gadis belia.

WowKeren - Minggu, 27 Maret, Dian Sastro kembali mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Dian Sastro terlihat menggunakan kaos dan sepatu kets yang membuatnya terkesan tampil trendy.

Tidak banyak caption yang dituliskan oleh Dian Sastro. Dia hanya mengumumkan jika saat ini memiliki project gabungan antara produk endorse yang bekerjasama dengan yayasan sosial miliknya.

"See you at @mblocspace today!! Meet me and @bro.do launch our exciting project together!! Proyek Lestari Brodo #brodofootwear x @yayasandian," tulis Dian Sastro di bagian caption unggahan.


Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji penampilan Dian Sastro tetap awet muda meskipun kini usianya menginjak 40 tahun dan telah memiliki dua anak.

"Baru mau pake kebaya, eh uda pake kaos lg mbak," komentar marvels2***. "Umur 40 th loh pdhl tp saya seperti melihat gadis belia," komentar butikvalen***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait