Kevin Aprilio Mentingin Lakukan Hal 'Kocak' Kala Beraksi di Atas Panggung Hingga Bikin Widy Melongo
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio akhirnya kembali beraksi di atas panggung bersama Vierratale. Di tengah aksinya Kevin mendadak lakukan hal kocak ini hingga bikin Widy terheran-heran refleks perlihatkan raut wajah seperti ini.

WowKeren - Pandemi yang melanda Tanah Air lantaran virus Covid-19 perlahan berangsur membaik. Segala aktifitas yang menimbulkan kerumunan juga pelan-pelan mulai tak ada larangan dari pemerintah, termasuk menggelar konser.

Hal itu pun disambut hangat oleh masyarakat, tak terkecuali musisi kondang Kevin Aprilio. Baru-baru ini ia dan Widy serta rekannya tampak beraksi di atas panggung setelah sekian lama berhenti lantaran pandemi.

Kegirangan yang dirasakan oleh Kevin tak bisa ditutupi. Saking girangnya, ia sampai melakukan aksi "kocak" di tengah-tengah manggung. Tanpa ragu, ia menyeret salah seorang timnya untuk menggantikan dirinya memainkan piano sesaat.

Kevin kemudian mengamil ponsel dan merekam suasana di tempat konser hingga menuat Widy terpelongo alias terheran-heran melihat kelakukan rekannya. Namun Kevin tak peduli tetap melakukan hal kocak tersebut.


Momen tersebut yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang memaklumi kelakukan Kevin tersebut lantaran beberapa tahun belakangan tak bisa beraksi di atas panggung.

"Bagi yg blg ini lebay, kalian ga tau rasanya, bagi kami yg sandang pangannya di dapat dr event2 entertainment spt ini.. semangat para pejuang event," komen seorang netter. "Wkwkwkwka mantep bgt kevin aprilio," sahut yang lain. "Anjir si kevin dalam hati Widi," timpal netter yang lain lagi.

Sementara itu, Kevin dan Widy sendiri selain sebagai rekan kerja keduanya juga memiliki hubungan dekat. Bukan sebagai wanita spesial, melainkan bak kakak-adik yang begitu akrab. Meski kini Kevin sudah miliki istri namun hubungannya dengan Widy tetap seperti sedia kala.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait