Tingkah Nam Joo Hyuk Saat Cemburu di 'Twenty-Five, Twenty-One' Bikin Gemas, Fans Salfok Pada Hal Ini
Instagram/tvn_drama
TV

Adegan cemburu Nam Joo Hyuk di drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' sukses membuat pemirsa gemas. Namun penggemar dibuat gagal fokus dengan fakta berikut ini.

WowKeren - Dua episode terbaru "Twenty-Five, Twenty-One" menghadirkan beragam adegan menarik. Salah satunya adalah momen menarik ketika Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) mencemburui Na Hee Do (Kim Tae Ri).

Adegan itu bermula ketika Na Hee Do bertemu dengan atlet anggar Kim Junho saat sedang istirahat dari pertandingan. Dia memanggilnya dengan sebutan "oppa" dan berbicara dengan nada yang sangat akrab.

Baek Yi Jin yang melihat momen ini dari jauh tampak sangat cemburu. Dia iri karena tak dipanggil dengan sebutan "oppa" meski empat tahun lebih tua dari Na Hee Do. Ia juga terlihat tidak senang saat mendengar mereka ingin minum bersama.

Kocaknya, Baek Yi Jin terus memutar gagang payung tenda sambil memperhatikan mereka dari jauh. Dia juga mengomel dan menunjukkan tatapan berapi-api karena tak terima melihat Na Hee Do akrab dengan pria lain.

Setelah melihat mereka pergi bersama, Baek Yi Jin berkata, "Dia terlalu fokus pada 'oppa-nya' hingga meninggalkan sarung tangannya. 'Oppa, tunggu aku', yang benar saja!". Dia bahkan menyertakan tulisan lucu yang berbunyi, "Minum alkohol berlebihan dengan 'oppa' tidak baik untuk kesehatan!" di atas sarung tangan Na Hee Do.


Adegan ini pun sukses membuat penonton gemas begitu ditayangkan. Selain itu, mereka juga gagal fokus atau salfok pada tinggi badan Nam Joo Hyuk yang hampir sama dengan payung tenda tersebut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Hahaha, dia sangat menggemaskan," tulis seorang netter. "Yijin kamu lucu banget sih. Hahahaha," imbuh netter yang lain. "Adegan ini membuatku tertawa terbahak-bahak. Dia sangat lucu saat cemburu!" timpal netter yang lain.

"Lucu bangeet, tapi aku gagal fokus sama tingginya Nam Joo Hyuk. Hampir sepayung itu haha," ujar netter yang lain. "Btw itu Nam Joo Hyuk tinggi bangeet, sepayung gituuu," sahut netter yang lain. "Lucu banget dia di sini, tapi salfok sama tingginya karena sampek nyundul payung tenda hahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 3 April mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Our Blues" yang dibintangi oleh Shin Min A hingga Kim Woo Bin.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru