Ahn Hyo Seop Bikin Khawatir Ngintil Kim Sejeong Terus di 'Business Proposal'
sbs
TV

Dalam foto adegan baru 'Business Proposal', Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) kesulitan menjaga rahasia, bahkan mengikuti Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dalam makan malam tim perusahaan.

WowKeren - "Business Proposal" siap menyapa penonton dengan episode terbaru pada Senin (28/3). Sebelum tayang, tim produksi drama SBS itu merilis foto adegan menarik yang melibatkan Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop dan rekan-rekan sekantornya.

Dalam foto adegan terbaru itu, Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) dan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) terus berkencan secara rahasia. Sebelumnya mereka memang memutuskan untuk merahasiakan hubungan dari orang-orang di kantor.

Namun di foto tersebut, Kang Tae Mu mengalami kesulitan menjaga rahasia, bahkan mengikuti Shin Ha Ri dalam makan malam tim perusahaan. Di perusahaan tersebut, Kang Tae Mu dikenal sebagai CEO yang gila kerja.

Karena belum pernah menghadiri makan malam tim yang santai sebelumnya, para karyawan terkejut dengan partisipasi Kang Tae Mu yang tidak terduga. Sedangkan Shin Ha Ri gugup karena khawatir hubungan mereka terbongkar.


Perilaku Ahn Hyo Seop Bikin Kim Sejeong Khawatir Ketahuan di \'Business Proposal\'

Source: Naver

Meskipun para karyawan merasa situasinya sedikit canggung dan tidak nyaman, Kang Tae Mu sibuk memanggang daging dengan ekspresi puas di wajahnya. Adegan itu semakin kocak karena hanya Kang Tae Mu yang terlihat menikmati acara tersebut.

Di tengah semua itu, Wakil Direktur Gye Bin (Lim Ki Hong) mulai membuat "bom" alkohol untuk mencerahkan suasana. Itu membuat orang mengantisipasi kesenangan yang tak terduga dari apa yang akan ketika semua orang mabuk.

Kim Hye Ji (Yoon Sang Jung) yang dalam kondisi mabuk juga akan membangkitkan rasa ingin tahu karena ia melihat dari bawah meja salah satu pasangan berpegangan tangan di acara makan malam tersebut.

Perhatian terfokus pada siapa pasangan cinta rahasia di perusahaan yang menarik perhatian Kim Hye Ji dan apakah cinta rahasia Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri akan terungkap apa adanya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait