Ditemukan Sosok Marga 'Kim' di Poster Kim Tae Ri 'Twenty-Five, Twenty-One', Kode Suami Sejak Awal?
tvN
TV

Penggemar menemukan sosok bernama keluarga 'Kim' pada potret individu Kim Tae Ri yang telah dirilis sejak 'Twenty-Five, Twenty-One' belum resmi tayang, kode sejak awal?

WowKeren - [SPOILER]

Sosok suami dan ayah dari putri Na Hee Do yang diperankan Kim Tae Ri di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" memang menjadi tanda tanya sejak episode pertama. Apalagi, sosok pria dengan nama keluarga "Kim" yang muncul hanyalah atlet anggar nasional Korea Selatan Kim Jun Ho yang menjadi cameo.

Pada episode terbaru, para penggemar kembali dibuat galau karena "Twenty-Five, Twenty-One" mengisyaratkan karakter Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk tidak bersama. Namun, penggemar masih merasa Nam Joo Hyuk yang mengungkapkan selamat menikah ke Kim Tae Ri hanya untuk menutupi pernikahan mereka di publik.

Saat ini, para penggemar justru menemukan sosok karakter dengan nama keluarga "Kim" di poster individu Kim Tae Ri yang dirilis sejak "Twenty-Five, Twenty-One" belum rilis tayang. Pada poster, Kim Tae Ri terlihat berdiri di atas artikel koran yang membahas mengenai anggar.


Penulis artikel tersebut tertulis "Kim Do Hee". Nama tersebut diketahui lebih sering digunakan untuk pria di Korea Selatan.

Penggemar sontak menduga apakah sosok jurnalis yang menulis artikel anggar tersebut berhubungan dengan cerita "Twenty-Five, Twenty-One". Jika memang berhubungan, maka ada kemungkinan Kim Do Hee tersebut adalah sosok suami Na Hee Do di masa depan.

Kim Do Hee yang seorang jurnalis tentu ada kemungkinan untuk bertemu secara langsung dengan Na Hee Do yang seorang atlet anggar untuk melakukan wawancara. Apalagi pada episode terbaru, karakter Nam Joo Hyuk masih tidak terlihat mengganti namanya dengan nama keluarga "Kim". Sehingga masih belum dapat dipastikan apakah ayah dari Kim Min Chae, putri Na Hee Do di masa depan.

Teori baru terkait dengan jurnalis Kim Do Hee ini tentu baru bisa diketahui di 2 episode terakhir "Twenty-Five, Twenty-One". Jika teori ini benar, maka karakter Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri dipastikan tidak bersama. Bagaimana menurutmu?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait