Sahabat Ungkap Penyebab Ibunda Kalina Oktarani Meninggal Dunia
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Ibunda Kalina Oktarani, Een Wardhania meninggal dunia pada Minggu (27/3) kemarin. Sahabat Kalina Oktarani lantas mengungkapkan penyebab mendiang Een meninggal dunia.

WowKeren - Duka mendalam kini tengah dirasakan Kalina Oktarani. Sang ibunda tercinta, Een Wardhania, telah mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu (27/3) kemarin. Sahabat Kalina, Ricky W. Miraza lantas mengungkapkan penyebab mendiang Een meninggal dunia.

Ricky menyebut mendiang Een memang sudah lama menderita sakit. Awalnya, ibunda Kalina menderita kanker serviks. Namun setelah itu terjadi komplikasi hingga menyebar di dalam tubuh ibunda Kalina.

"Setahu aku (bermula dari) kanker serviks lalu komplikasi ke mana-mana," kata Ricky saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (28/3).

Selain itu, sebelum meninggal dunia, Ricky menyebut ibunda Kalina sempat bolak balik masuk rumah sakit. Hingga akhirnya, mendiang Een memilih dirawat di rumah dan meninggal dunia.


"Sebelum dipulangin ke rumah, dari kemarin sudah bolak balik RS, kontrol kesehatannya," tutur Ricky. "Cuma, terus menurun dan dari pihak RS juga sudah angkat tangan. Akhirnya ya sudahlah, sesuai permintaan Mama, kami bawa pulang ke rumah."

Lebih lanjut, mendiang Een dibawa pulang dari rumah sakit pada Jumat (25/3). Meski di rumah Kalina Oktarani terus mengontrol, pada akhirnya memang kondisi kesehatan sang ibu terus menurun.

"Sore kemarin, jam 5 atau jam 4 makin drastis menurun (kesehatan Een) lagi. Akhirnya, Kalina minta kita datang ke sini untuk melihat kondisi Mama Een dan memang makin menurun," pungkas Ricky. "Jam 23.33 WIB semalam, Mama Een mengembuskan napas terakhirnya dan itu juga ada Kalina di sampingnya.

Jenazah ibunda Kalina Oktarani dimakamkan di TPU Taman Abadi, Ciputat pada Senin (28/3). Awalnya, pemakaman hendak dilakukan setelah salat zuhur, tapi dipercepat menjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Sementara sebelumnya, Kalina sempat mengabarkan sang ibunda meninggal dunia di laman akun Instagram pribadi. "Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Telah meninggal dunia ibu, nenek kami, Een Wardhania pada tanggal 27 Maret 2022 pukul 23:38 WIB. Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan dan tindakan ibunda saya yang tidak berkenan," tulis Kalina Oktarani.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait