Anak Kim Tae Ri Panggil Nam Joo Hyuk dengan Sebutan Ayah di Adegan 'Twenty-Five, Twenty-One' Ini?
Instagram/tvn_drama
TV

Teori Nam Joo Hyuk sebagai ayah kandung putri Kim Tae Ri di 'Twenty-Five, Twenty-One' kembali mengemuka meski sejumlah penggemar mulai kehilangan harapan. Apa alasannya?

WowKeren - Episode terbaru "Twenty-Five, Twenty-One" yang tayang pada Minggu (27/3) sukses menghebohkan penggemar. Pasalnya, Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) tiba-tiba mengucap selamat atas pernikahan Na Hee Do (Kim Tae Ri).

Hal ini akhirnya membuat sejumlah penggemar yakin bahwa mereka tak berakhir bersama dan Na Hee Do telah menikah dengan pria lain bermarga "Kim". Marga itu sendiri merujuk pada nama putri Na Hee Do yaitu Kim Min Chae.

Saat penggemar mulai kehilangan harapannya, seorang netizen Korea menemukan "bukti" kuat yang menjelaskan status Baek Yi Jin sebagai ayah Kim Min Chae. Netizen tersebut dapat mendengar seorang anak kecil yang memanggil Baek Yi Jin dengan sebutan "appa" atau "ayah" saat dia melakukan wawancara dengan Na Hee Do di televisi.

Jika didengarkan dengan seksama, memang ada suara anak kecil yang meneriakkan kata "appa" selama momen tersebut. Dia diduga sedang berada di sekitar Na Hee Do yang melakukan wawancara jarak jauh dengan Baek Yi Jin, dan langsung memanggilnya dengan sebutan ayah saat melihat pria tersebut di televisi.


Postingan netizen itu langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Seperti halnya netizen tersebut, penggemar yang lain juga dapat mendengar suara anak kecil yang meneriakkan kata "ayah" sebelum Baek Yi Jin mengucapkan kata "iya".

"Jika kalian mendengarkan dengan seksama dengan volume yang dinaikkan, kalian dapat mendengar suara bayi yang mengucapkan kata 'ayah'!" ujar seorang netizen. "Seorang netizen Korea mengatakan bahwa suara Min Chae terdengar di klip ini. Dia sepertinya sedang menonton Baek Yi Jin dan memanggilnya ayah," imbuh netizen yang lain.

"Aku juga mendengarnya setelah memaksimalkan volumenya. Itu ada di detik 8-9 sebelum Yi Jin bilang 'iya'," kata netter yang lain. "Itu benar! Aku juga mendengarnya, dan setelah 'appa' itu, Yi Jin bilang 'iya'. Aku masih percaya mereka akan berakhir bersama," timpal netter yang lain dan masih banyak lagi.

Jika Baek Yi Jin benar-benar ayah Kim Min Chae sekaligus suami Na Hee Do, kemungkinan dia menyembunyikan fakta tersebut dari media. Hal itu seperti yang dilakukan oleh ibu Na Hee Do, yang tak ingin orang tahu tentang hubungan mereka.

Jika tebakan itu benar, ucapan selamatnya kepada Na Hee Do adalah bentuk profesionalitas seorang pembaca berita kepada narasumber. Apalagi, Na Hee Do sempat membatin "sampai bertemu nanti" di sela-sela wawancaranya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru