'Twenty-Five, Twenty-One' 2 Kali Ganti Genre, Kode Tersembunyi Jelang Tamat?
tvN
TV

Penggemar kembali menemukan bahwa genre drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' di Google terlihat kembali berubah dibandingkan sebelumnya, berhubungan dengan 2 episode terakhir?

WowKeren - Drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" saat ini memang tengah ramai menjadi perbincangan. Alur cerita menarik dan chemistry apik para pemerannya menjadikan drama dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri mendapatkan banyak cinta.

Jelang penayangan episode terakhir, para penggemar menemukan genre "Twenty-Five, Twenty-One" pada pencarian Google berubah. Beberapa waktu lalu, perubahan genre juga sempat membuat penggemar kaget bukan main.

Pada awalnya, "Twenty-Five, Twenty-One" memiliki genre romantis komedi. Namun, genre ini sempat berubah menjadi melodrama yang membuat penggemar takut akan adanya akhir bahagia.

Genre drama tvN \'Twenty-Five, Twenty-One\' kembali berubah di pencarian Google

Sumber: Google

Genre "Twenty-Five, Twenty-One" ini kemudian kembali berubah dan tak lagi bukan melodrama. Pada pencarian Google, drama Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini kembali ke genre awalnya yakni romantis komedi.


Tidak dapat dipastikan alasan perubahan drama ini terjadi. Apalagi, perubahan ini dalam kurun waktu yang tidak terlalu berbeda jauh.

Pada pencarian Google, "Twenty-Five, Twenty-One" terlihat disukai oleh 96% penontonnya. Drama ini memang sukses selalu menjadi perbincangan setiap harinya sejak ditayangkan perdana pada 12 Februari lalu.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN serta secara global melalui Netflix. Drama ini telah menayangkan 14 episode dari total 16. Pekan ini, "Twenty-Five, Twenty-One" akan meninggalkan penggemar dengan menayangkan 2 episode terakhirnya.

"Twenty-Five, Twenty-One" sendiri menceritakan mengenai kisah cinta Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) yang pertama kali bertemu di usia 18 dan 22 tahun. Keduanya kemudian diceritakan jatuh cinta ketika memasuki usia 21 dan 25 tahun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru