Arie Untung Posting Insiden Oscar 2022, Aldi Taher: Aku Yang Salah
Instagram
Selebriti

Menyebut Will Smith agak baper dengan guyonan Chris Rock, Arie Untung malah dikomentari netter untuk berhati-hati menggunakan kata 'baper' karena tindakan Will Smith dinilai benar.

WowKeren - Insiden aktor Will Smith yang menampar Chris Rock di ajang Oscar 2022 ikut dikomentari oleh Arie Untung. Baru-baru ini Arie Untung mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya tentang insiden tersebut.

"Yang lagi rame. Will smith pukul Chris rock diacara Oscar karena ga terima “Dark Joke” dari Chris soal istrinya. Menurut kalian siapa yang salah. Will smith nya yang baper. Chris Rocknya yg becandanya ga ada adab," tulis Arie Untung di bagian caption unggahannya.

Postingan Arie Untung itu ternyata ikut dikomentari oleh teman artisnya, yakni Aldi Taher. "aku yg salah @ariekuntung #BISMILLAH_INSYA_ALLAH_Belajar_BACA_ALQURAN_rekam_posting_bikin_QOLBU_heppy," komentar Aldi Taher.


Menyebut Will Smith agak baper dengan guyonan Chris Rock, Arie Untung malah dikomentari netter untuk berhati-hati menggunakan kata 'baper' karena tindakan Will Smith dinilai benar. "itu bukan baper sih kata saya , tapi sikap seorang suami yg menjaga harga diri istrinya," komentar bahterana***.

"Org bercanda, trus kitanya terluka dibilang baper. Kayak tau aja hati manusia. Gak semua hati dan perasaan org sama. Jadi gak ush berlebihan dalam HAL APAPUN!!," komentar _hawaar***. "Saya rasa memang pantas untuk di tampar,Karna penyakit yg istri nya derita tida pantas untuk di jadikan lelucon," komentar endiakb***.

"Klo aku bilang itu kereeennn ..dia jaga istrinya... Kata "baper" kadang suka di pakai se enaknya.. buat me'legal kan ke kurang adab an dan kekurang ajaran ke orang lain.. (bicara seenak nya nanti klo orang tersinggung di bilang ''baper'').. berlaku semena2 nanti klo dah di hajar kayak gitu.. "di bilang '"baperan"," komentar sekarsar***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait