Han Ji Min Tampilkan Pesona Kontras di 'Our Blues', Begini Potretnya
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Our Blues', tvN merilis foto adegan Han Ji Min yang berperan sebagai Lee Young Ok. Intip potret cantiknya berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Our Blues" semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdananya. Salah satunya dengan merilis foto adegan Han Ji Min yang berperan sebagai Lee Young Ok.

"Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang menceritakan kehidupan beragam karakter yang tinggal di Pulau Jeju. Han Ji Min berperan sebagai Lee Young Ok, seorang haenyeo (penyelam wanita yang bekerja untuk mencari nafkah) yang juga menjalankan bar di malam hari.

Dari luar, Lee Young Ok terlihat begitu cerah, menarik dan berani. Tapi untuk alasan yang belum diketahui, dia sengaja menjaga jarak dengan orang lain hingga membuatnya jadi pusat rumor di komunitas hanyeo.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan potret Lee Young Ok saat menjalani kehidupan sehari-hari. Di satu foto, dia terlihat begitu glamor saat bekerja sebagai pemilik bar. Dia tampak sangat menawan dengan rambut tergerai dan minuman di tangan.


Foto yang lain menunjukkan potret kontras Lee Young Ok saat bekerja sebagai hanyeo pemula. Meski pekerjaan ini lebih sulit, dia terlihat lebih ceria daripada saat menjalankan bar di malam hari. Karena itulah pemirsa dapat menantikan dua sisinya yang jauh berbeda melalui drama ini.

Kedua peran itu tentu tak mudah dilakukan. Han Ji Min bahkan sempat kesulitan untuk menggunakan dan melepas pakaian selam serta merekam adegan di atas kapal dan bawah air.

Han Ji Min juga dikatakan berhasil mengatasi rasa takutnya agar mampu menggambarkan karakter tersebut dengan baik. Pada akhirnya, pemirsa bertanya-tanya tentang seberapa menawan karakter dan plotnya.

Sementara itu, "Our Blues" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Twenty Five Twenty One" pada akhir pekan tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kim Woo Bin dan Shin Min A ini akan mulai tayang pada 9 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru