Siap-siap Gemas, Nam Yoon Su Putuskan Jadi Lawan Main Kim Sejeong di Remake Drama Jepang
Instagram/nam_yoonsu/clean_0828
TV

Nam Yoon Su akhirnya memutuskan untuk menjadi pemeran utama pria dalam remake drama Jepang populer tak lama usai Kim Sejeong dikonfirmasi secara resmi bergabung.

WowKeren - Baru-baru ini, Kim Sejeong telah dikonfirmasi akan membintangi remake drama Jepang populer "Sleepeeer Hit!" yang dirilis di tahun 2016 lalu dengan judul Korea "Today's Webtoon" (judul terjemahan). Ini berarti akan menjadi proyek Kim Sejeong usai sukses di drama SBS "Business Proposal".

Hari ini, Selasa (29/3) aktor tampan yang tengah naik daun Nam Yoon Su dikonfirmasi menjadi pemeran utama pria. Nam Yoon Su diketahui telah mendapatkan tawaran membintangi "Today's Webtoon" hampir bersamaan dengan Kim Sejeong.

"Todays' Webtoon" sendiri menceritakan mengenai On Ma Eum (Kim Sejeong), mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi editor webtoon sejati. Drama ini juga akan menggambarkan sifat kompetitif dari lapangan di Korea Selatan.


Nam Yoo Su akan memerankan pemeran utama pria bernama Goo Joon Young yang tumbuh menjadi lebih seperti On Ma Eum, yang dengan tulus menempatkan hati dan jiwanya dalam segala hal, sambil melihat kembali dirinya sendiri.

Nam Yoon Su sendiri tengah mendapatkan sorotan atas akting memukaunya meski terbilang aktor baru. Aktor tampan kelahiran tahun 1997 itu secara resmi debut melalui serial original Netflix "Extracurricular" di 2020. Ia kemudian semakin disorot karena berperan di drama KBS "The King's Affection". Saat ini, Nam Yoon Su tengah syuting drama Kakao TV mendatang "Borrowed Body" (judul terjemahan).

Sementara itu, "Todays' Webtoon" Jo Ye Rang dan Lee Jae Eun serta akan disutradarai oleh Jo Su Won dan Kim Young Hwan. Drama ini direncanakan akan dirilis di SBS pada paruh kedua tahun ini. Meski begitu, detail lainnya dari drama baru Kim Sejeong dan Nam Yoon Su ini masih belum terungkap.

Chemistry Kim Sejeong dan Nam Yoon Su di "Today's Webtoon" ini tentu patut untuk dinantikan. Apalagi keduanya kerap menuai pujian dengan kemampuan akting mereka. Siapa yang tak sabar menonton drama ini?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait