Kim Jae Wook dan Krystal Terlalu Dekat di 'Crazy Love', Akhirnya Ciuman?
Instagram/kbsdrama
TV

KBS2 merilis cuplikan adegan 'Crazy Love' di mana Kim Jae Wook dan Krystal terlibat interaksi yang cukup intens. Tim produksi menjanjikan sesuatu tentang garis cinta kedua tokoh utama tersebut.

WowKeren - Jelang episode baru, KBS2 menggoda pemirsa "Crazy Love" dengan merilis foto adegan yang menarik. Kali ini interaksi Kim Jae Wook dan Krystal digambarkan dengan begitu intens.

"Crazy Love" menceritakan tentang kisah cinta manis sekaligus kacau antara CEO narsis Noh Go Jin (Kim Jae Wook) dan sekretarisnya Lee Shin A (Krystal). Noh Go Jin adalah instruktur matematika sekaligus pemilik perusahaan pendidikan yang kasar dan kerap menyakiti hati pegawainya. Sebagai sekretaris yang bertahan paling lama, Lee Shin A menyalahkan Noh Go Jin atas sakit parah yang ia derita sampai mengirimkan ancaman kematian.

Sebelumnya, Noh Go Jin mengungkapkan bahwa amnesianya bohongan. Lee Shin A terlalu terkejut karena sempat menjadi tunangan palsu dan mengerjainya habis-habisan. Sebagai gantinyam Noh Go Jin memintanya untuk melakukan semua sesuai perintahnya.

Cuplikan terbaru "Crazy Love" memperlihatkan Noh Go Jin dan Lee Shin A mendatangi acara di mana semua orang di industri pendidikan berkumpul. Dengan datang bersama seolah mengumumkan bahwa mereka adalah pasangan di depan semua orang.


Kemudian foto lain menunjukkan sosok mantan pacar Noh Go Jin, Baek Soo Young (Yoo In Young) yang menyambut baik kabar hilang ingatan CEO GOTOP tersebut. Dengan tekad memulai lagi dari awal, ia malah dihadapkan pada Noh Go Jin bertindak sebagai pasangan Lee Shin A.

Di sisi lain, ada momen kedekatan super intens antara Noh Go Jin dan Lee Shin A yang membuat pemirsa berdebar-debar. Apa lagi visual keduanya terlalu menawan untuk dilewatkan, semakin memanjakan mata. Dengan posisi wajah yang begitu dekat, apakah mereka berdua akan berakhir dengan ciuman?

Tim produksi mengungkapkan, "Go Jin dan Shin A menarik perhatian dengan visual mereka yang mempesona, akhirnya berdiri di jalur romansa yang diinginkan pemirsa. Namun munculnya Soo Young akan menyebabkan insiden tidak terduga lagi. Di atas segalanya, tolong nantikan 'gambaran besar' lain dari Go Jin yang menyandera Shin A."

Sementara itu episode 8 "Crazy Love" dapat disaksikan pada malam hari ini, Selasa (29/3). Drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru