Lee Chan Hyuk AKMU Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting Lee Soo Hyun Mendadak Kena Protes Sang Adik
Instagram/akmuchanhk
Selebriti

Grup duo bersaudara AKMU (Akdong Musician) memang kerap mendukung karier masing-masing termasuk yang baru saja dikerjakan oleh Lee Soo Hyun yang mana dirinya justru protes atas hadiah dari sang kakak.

WowKeren - Grup duo AKMU (Akdong Musician) yang merupakan kakak beradik ini belakangan ini mengungkapkan rasa sayang mereka dengan cara yang unik. Diketahui bahwa Lee Soo Hyun menerima kiriman truk kopi dari kakaknya sendiri, Lee Chan Hyuk namun memiliki pesan yang kocak.

Pada Senin (28/3), Lee Soo Hyun tampak memperbarui Instagram Stories-nya yang membagikan truk kopi yang dikirim oleh sang kakak. Pada gambar pertama, Lee Soo Hyun terlihat berdiri di depan truk dan melihat ke satu sisi. "Oh, saya sedikit tersentuh," tulis keterangan yang dibuat Lee Soo Hyun.

Kemudian di slide berikutnya menunjukkan spanduk yang menampilkan foto Lee Chan Hyuk dan pesan yang berbunyi, "Aku tidak tahu apa yang kamu lakukan, tetapi lakukan dengan baik." Tentunya ini merupakan hal yang kocak mengingat Lee Chan Hyuk mengirimkan truk kopi tanpa tahu apa alasannya.

Lee Chan Hyuk AKMU Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting Lee Soo Hyun Mendadak Kena Protes Sang Adik

Sumber: Instagram

"Mengapa kamu mengirimnya tanpa mengetahui apa yang kulakukan? Tapi rasanya enak," tulis Lee Soo Hyun menanggapi kiriman dari sang kakak.


Sebelumnya, Lee Soo Hyun sendiri diketahui kini sedang syuting acara baru JTBC yang disebut "Very Private Relationship - Between Us." Diketahui bahwa program ini tayang perdana pada 28 Maret.

Netizen yang melihat Instagram Stories sang idola wanita itu pun menanggapi pesan Lee Chan Hyuk di media sosial. Beberapa komentar kocak bahkan disematkan oleh kedua kakak beradik yang kompak ini.

"Dia merawatnya, tetapi malas mengetahui detailnya," komentar penggemar. "Definisi abang yang tidak terlalu peduli dengan urusan adiknya," komentar yang lain. "Pesan Chanhyuk sangat lucu," komentar yang lain. "Mungkin ayahnya memintanya melakukannya tanpa memberi tahu alasannya," tulis lainnya.

Sementara itu, sebelumnya AKMU telah melakukan comeback terbaru di tahun 2021 lalu. Duo ini merilis EP kedua mereka "Next Episode" yang digambarkan sebagai album kolaborasi karena terdiri dari tujuh lagu yang masing-masing menampilkan artis yang berbeda.

Salah satu lagunya adalah lagu utama "Nakka" yang menampilkan IU. Ini pertama kalinya AKMU dan IU berkolaborasi sehingga tidak heran jika "Nakka" diterima dengan baik di Korea Selatan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru