Momen Lily Kaget di Panggung Dinilai Bukti NMIXX Tak Lakukan Lipsync, Kok Bisa?
Instagram/nmixx_official
Musik

Para penggemar terlihat menyoroti momen Lily yang kerap kaget di atas panggung, salah satu penampilan ini dinilai bukti NMIXX tak melakukan lipsync selama promosi debut.

WowKeren - Saat ini, grup idol wanita baru JYP Entertainment yakni NMIXX memang tengah mendapatkan sorotan. Kemampuan vokal NMIXX kala membawakan lagu debut mereka "O.O" pun kerap menuai pujian.

NMIXX sendiri tengah melakukan promosi debut mereka dengan hadir di acara-acara musik televisi atau radio. Grup berisikan 7 idol cantik yakni Haewon, Lily, Sullyoon, Jinni, BAE, Jiwoo, dan Kyujin itu selalu berhasil menunjukkan penampilan yang energik serta memukau.

Pada salah satu penampilan NMIXX pada acara "Show Champion" baru-baru ini pun dinilai bukti bahwa grup ini tidak melakukan lipsync. Hal ini disebut-sebut terlihat dari salah satu momen di fancam Lily.

Lily terlihat kaget pada video tersebut ketika menyanyikan bagiannya yang merupakan klimaks di lagu "O.O". Momen Lily kaget ini langsung menjadi sorotan para penggemar.


Tak hanya hal tersebut dinilai imut, penggemar menyebutkan bahwa Lily yang sempat diam karena kaget adalah bukti NMIXX tidak melakukan lipsync. Lily yang masih bisa menyentuh nada tinggi meski kaget pun menuai pujian penggemar.

"Ketika lily kaget sangat imut," ucap salah seorang penggemar. "Lily memakan CD untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Bahkan ketika dia kaget dia tetap terlihat imut," terang lainnya. "Lily terkejut dan ini sangat imut tapi dia tetap sukses di bagiannya...," puji lainnya. "Dia berlatih dengan sangat baik, vokalnya bukan main-main!!" seru lainnya.

Tak hanya pada bagian Lily kaget, penggemar juga menemukan bahwa idol cantik itu melakukan improvisasi yang berbeda dari versi asli "O.O" pada menit 2 lebih dari 31 detik. "2:13 dia kaget hehehe 2:31 improvisasi kecilnya," terang penggemar. "Cinta improvisasinya di 02:32," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait