Ahn Hyo Seop Mendadak Cium Bibir Kim Sejeong di 'Business Proposal' Tuai Sorotan
sbs
TV

Salah satu momen romantis di episode terbaru adalah ketika Shin Ha Ri (Kim Sejeong) berjuang keras membuat Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) teralihkan dari hujan deras.

WowKeren - "Business Proposal" menghadirkan episode ke-10 pada Rabu (29/3). Episode ke-10 drama populer SBS itu menampilkan banyak momen romantis antara Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).

Salah satu momen romantis yang banyak mencuri perhatian adalah ketika Shin Ha Ri berjuang keras membuat Kang Tae Mu teralihkan dari hujan deras di sekitar mereka. Diketahui bersama, bos ganteng itu memiliki trauma pada hujan deras ketika kecelakaan merenggut nyawa orangtuanya.

Shin Ha Ri melakukan berbagai cara mulai dari memayungi pria itu, mengajaknya naik kereta, membeli bunga dan bahkan pindah tempat duduk agar perhatian Kang Tae Mu tidak tertuju pada hujan. Perilaku manis Shin Ha Ri itu membuat Kang Tae Mu tak tahan untuk mencium bibirnya.

Perilaku Kang Tae Mu yang mendadak mencium bibir Shin Ha Ri ini langsung ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengatakan bahwa wajar Kang Tae Mu mencium bibir Shin Ha Ri karena wanita itu memang sangat menawan.


"Aku masih berpikir bahwa keduanya cocok bahkan setelah menontonnya lagi. Keduanya adalah pemeran utama pria dan wanita yang baik," tulis seorang netizen. "Ha Ri terlalu menawan dan cantik. Bagaimana bisa Kang Tae Mu tidak mencintainya," sahut yang lain.

"Dia sangat baik secara alami ketika dia tertawa seperti hehehe setelah mematuk, itu suasana hubungan yang sebenarnya," tambah yang lain. "Ha Ri sangat imut, dapat diandalkan, dan cantik bagaimana mungkin kamu tidak mencintainya," pungkas netizen lain.

"Business Proposal" kini sudah memasuki konflik puncak di mana kakek Kang Tae Mu (Lee Deok Hwa) meminta Shin Ha Ri untuk putus dari cucunya. Ditambah lagi di penghujung episode, Kang Tae Mu mengalami kecelakaan mobil.

Sementara itu, "Business Proposal" kini tinggal menyisakan 2 episode pamungkas. Meskipun banyak yang sedih mengharapkan ada penambahan episode, tampaknya itu akan sulit terjadi mengingat proses syuting telah resmi berakhir. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait