Whoopi Goldberg Sebut Will Smith Bakal Terima Konsekuensi Besar Usai Tampar Chris Rock
Instagram/whoopigoldberg
Selebriti

Whoopi Goldberg komentari insiden Will Smith tampar Chris Rock di panggung Oscar 2022. Benarkah Will Smith akan menerima konsekuensi yang sangat besar usai kejadian tersebut?

WowKeren - Aktris Amerika Whoopi Goldberg belum lama ini mengomentari insiden Will Smith menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022. Whoopi sama terkejutnya dengan rekan artis yang lain.

Aktris 66 tahun itu tak menyangka seorang Will Smith nekat memukul Chris Rock di atas panggung Oscar 2022. Whoopi mengklaim kegilaan di panggung Oscar kerap terjadi. Namun, tidak dengan kekerasan di atas panggung. Ia mengklaim hal seperti itu tak pernah terjadi.

"Ini bukan pertama kalinya kegilaan terjadi di atas panggung, tapi ini pertama kalinya kami melihat seseorang menyerang siapa pun di atas panggung," kata Whoopi dalam acara The View.

Whoopi menyebut Will akan menerima konsekuensi besar atas perbuatannya. Meski Chris Rock memutuskan untuk tak memperkarakan insiden yang menimpanya. "Biarkan saya mengatakan ini, ada konsekuensinya. Ada konsekuensi besar karena tidak ada yang setuju dengan apa yang terjadi. Tidak ada, tidak ada, tidak ada," ujar Whoopi.


Whoopi menyebut banyak pihak menganggap sikap Will kurang tepat. Whoopi juga mengungkap bahwa alasan tidak ada yang membela Chris usai Will menamparnya lantaran The Academy melarang orang lain naik ke panggung. Ia mengatakan Chris sebenarnya dibela oleh banyak orang usai insiden tersebut.

"Hal yang juga perlu saya katakan kepada orang-orang adalah bahwa alasan tidak ada orang yang bangun untuk menghibur Chris adalah karena mereka tidak akan membiarkan orang lain naik ke panggung. Ada orang di sana untuk Chris," ungkap Whoopi.

Whoopi kemudian menjelaskan mengapa Will tak diminta untuk meninggalkan acara. Ibu satu anak itu mengklaim Oscar tak mau semakin menimbulkan banyak pertanyaan publik. Itu mengapa, Oscar tetap membiarkan Will memenangkan penghargaan.

"Karena itu akan menjadi penjelasan 15-20 menit lagi tentang mengapa kita mengeluarkan pria kulit hitam itu, lima detik sebelum mereka akan memutuskan apakah dia memenangkan Oscar atau tidak," jelas Whoopi.

"Saya percaya produser Will Packer membuat keputusan yang tepat. Dia berkata, "Mari kita selesaikan ini sehingga kita bisa menghadapinya dengan sepenuh hati," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait