Ria Ricis Tampil Memesona Pamer Baby Bump Saat Pengajian, Doa dari Kakak-Kakaknya Manis Banget
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Ria Ricis menggelar acara pengajian kehamilan calon anak pertamanya dengan Teuku Ryan. Diketahui usia kehamilan Ria Ricis saat ini memasuki bulan kelima.

WowKeren - Ria Ricis menggelar acara pengajian kehamilan pada hari ini, Rabu (30/3). Diketahui usia kehamilan Ricis saat ini sudah memasuki bulan kelima. Acara pengajian Ricis ini diketahui dari postingan Instagram kedua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri.

Dalam acara pengajian, Ricis tampil memukau dalam balutan busana muslim warna cream. Ia tampak begitu semringah ketika mengelus baby bump-nya yang makin besar. Oki juga tak kalah menawan memakai busana muslim warna abu-abu sedangkan Shindy terlihat manis tampil dalam busana warna peach.

Oki mendoakan Ricis selalu diberi kesehatan selama kehamilannya. Tak ketinggalan, Oki menyampaikan terima kasih untuk seluruh keluarga besar yang menjadi pengisi acara pengajian Ricis.

"Pengajiannya @riaricis1795 Sehat-sehat ya Cis… dan terimakasih untuk seluruh keluarga besar @maskanulhuffadz yang menjadi pengisi acara hari ini … jazakumullah khair.." tulis Oki Setiana Dewi di postingan Instagram pada Rabu (30/3).


Tak jauh beda dari Oki, Shindy juga mendoakan kehamilan Ricis agar diberi kelancaran. Ia bersyukur karena acara pengajian istri Teuku Ryan itu berjalan lancar. Shindy pun mendoakan pejuang dua garis biru lainnya agar segera dikaruniai keturunan.

"Alhamdulillah pengajian hari ini berjalan dengan lancar.. Mohon doanya yaa sahabat semua semoga Bumil dan debaynya sehat selaluu.. Kita doakan juga semoga yang sedang hamil dilancarkan sampai persalinan yaa sehat-sehat semuanyaa aamiin yaa Allah," tulis Shindy Putri.

Sebelumnya terungkap bahwa Ria Ricis dan Teuku Ryan ternyata memang sengaja mengumumkan kabar kehamilan ketika sudah menginjak trimester kedua. Mereka berdalih hanya mengikuti syariat Islam.

"Ya kita tetap ada yang namanya ain, kita juga dalam Islam tunggu masuk rohnya dulu buat janinnya, baru kita berani speak up. Pamali," jelas Teuku Ryan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait