Keluarga Laura Anna Komentari Langkah Gaga Muhammad Ajukan Kasasi, Greta Irene: Bingung Sih
Instagram/edlnlaura
Selebriti
Laura Anna Tuntut Keadilan

Setelah banding ditolak, Gaga Muhammad bermaksud akan melakukan upaya lain demi keringanan hukuman. Sebagai tanggapan, ini kata Greta Irene dan ayah mendiang Laura Anna.

WowKeren - Setelah banding ditolak, pihak Gaga Muhammad bermaksud untuk mengajukan kasasi. Pemilik nama Gaung Sabda Alam Muhammad itu dinyatakan bersalah atas kecelakaan yang menyebabkan mendiang Laura Anna lumpuh dan dijatuhi vonis 4,5 tahun penjara.

Sebagai tanggapan atas kuasa hukum Gaga menyatakan kasasi, keluarga Laura Anna memberikan komentar mereka. Menurut Greta Irene, pihak Gaga boleh saja mengajukan apapun karena ia juga tidak akan berhenti berusaha memperjuangkan keadilan demi adiknya.

"Saya juga bingung sih. Soalnya setau saya pertamanya mamanya bilang kayaknya fine-fine aja nggak apa-apa. Cuman sekarang dia ngajuin banding, ya sudahlah itu hak dia. Kan ntar yang memutuskan juga tetap hakim. Aku ngikutin hakim aja seperti biasa," kata Greta Irene dalam video kanal YouTube CumiCumi yang tayang pada Rabu (30/3).

"Biarin dia berusaha aja. Aku juga akan tetep berusaha kok. Aku cuman semoga bisa adil aja sih, aku bener-bener berharap supaya pokoknya yang adil. Keadilannya itu loh," lanjut Laura.



Perihal memaafkan, Greta Irene mengaku masih berat untuk memberi ampunan. Pasalnya, kejadian yang menimpa keluarganya bukan hal yang sepele dan mudah untuk dimaafkan.

"Memaafkan siapa? Nggak sih, belum. Butuh waktu, lebih lama. Gimana ya ini kan bukan hal sepele yang bisa dimaafkan gitu aja. Jadi ya pelan-pelan aku juga belajar memaafkan. Tapi untuk sekarang masih belum rela," papar Greta Irene.

Di sisi lain, ayah Laura Anna, Gabor Edelenyi menganggap wajar apabila pihak Gaga ingin mengajukan keringanan. Namun menurutnya, Gaga pantas untuk dijatuhi vonis 4,5 tahun penjara sebagai bentuk pertanggungjawabannya atas kelalaian berkendara.

"Tapi, karena dia tinggalin Laura saat masih hidup, bagus untuk dia 4,5 tahun," ujar Gabor Edelenyi.

Saat ini, keluarga Laura Anna sudah lebih menerima kepergian mendiang. Adik-adiknya pun sudah mulai mengerti meski masih sering teringat. Karena bagaimana pun keluarga mereka tidak bisa berharap Laura akan kembali.

"Sekarang lumayan sih, mereka kayaknya sekarang lebih nerima, lebih ngerti. Cuman masih suka 'dulu Laura kayak gini,' masih suka keinget aja," tutup Greta Irene.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts