Mnet Ungkap Alasan Pilih Tae Yeon SNSD Jadi Grandmaster 'Queendom 2', Kandidat Tunggal?
Naver
TV

Terpilihnya Tae Yeon SNSD memandu 'Queendom 2' sempat menarik perhatian pemirsa sejak diumumkan sampai preview tayang. Ini alasan Mnet menobatkannya sebagai Grandmaster.

WowKeren - H-1 tayang, "Queendom" Season 2 menggelar jumpa pers pada Rabu (30/3). Kesempatan itu dihadiri pejabat Mnet, sutradara Lee Yeon Kyu, Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) dan perwakilan kontestan seperti leader Brave Girls, VIVIZ, WJSN (Cosmic Girls), LOONA, Kep1er serta solois Hyorin eks Sistar.

Terpilihnya Tae Yeon sebagai MC alias Grandmaster "Queendom 2" sempat menghebohkan publik ketika diumumkan. Usut punya usut, Mnet rupanya mempertimbangkan peran MC di acara ini bukanlah sekadar MC, berkaca dari cara TVXQ tahun lalu saat memandu "Kingdom: Legendary War" penuh dengan ketulusan pada para kontestan yang berstatus juniornya.

Menurut Park Chan Wook selaku CP "Queendom 2", sosok yang menjadi panutan seperti TVXQ. Bahkan acara ini memberikan julukan khusus untuk MC sebagai Grandmaster untuk mewakili keseluruhan program.

"MC 'Kingdom: Legendary War' tahun lalu adalah TVXQ, dan melihat mereka menjadi pembawa acara di atas panggung serta berbicara dengan tulus pada junior di tengah acara. Meski judulnya MC, kami pikir panutan kontestan akan lebih baik. Itu sebabnya kami tidak menyebutnya MC, tapi grandmaster," kata Park Chan Wook.


Terkait alasannya memilih Tae Yeon, CP mengaku tidak punya kandidat lain alias calon tunggal yang dipikirkan. Ia pikir tidak ada sosok yang lebih tepat untuk mewakili girl grup sekaligus menjadi panutan para kontestan.

"Kali ini, hanya ada satu orang yang muncul di benakku ketika bertanya-tanya siapa girl grup paling disukai dan dihormati. Aku tidak punya pikiran lain, dan aku berusaha keras merekrut Tae Yeon, seorang leader SNSD dan solois. Tae Yeon juga memilih bergabung dengan kami," beber Park Chan Wook.

Selain Tae Yeon, Park Chan Wook juga membutuhkan sosok lain untuk hadir menemaninya. Tanpa membuat segalanya menjadi sensitif karena sistem hierarki kerajaan, posisi Queen's Assistant jatuh pada Lee Yong Jin.

"Karena ada peringkat dalam sistem program, muncul pertanyaan dan situasi sensitif. Aku memikirkan seseorang yang bisa melakukannya dengan baik, tapi hanya satu orang yang muncul di benakku. Orang yang bisa membuat diss jadi menyenangkan adalah Lee Yong Jin. Jadi aku memilihnya dan aku menantikan bagaimana dia membangkitkan suasana," jelas Park Chan Wook.

Sementara itu, "Queendom 2" akan disiarkan perdana pada 31 Maret mendatang. Program ini tayang setiap hari Kamis pukul 21:20 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait