Tae Yeon SNSD Ngaku Tertekan Meski Pegang Peran Penting di 'Queendom 2', Kenapa?
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Queendom' season 2 pada Rabu (30/3), Tae Yeon SNSD mengungkap bagaimana perasaannya ditunjuk sebagai MC atau Grand Master.

WowKeren - Pada Rabu (30/3), Mnet menggelar konferensi pers untuk program survival "Queendom 2". Dalam kesempatan ini, Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) turut mengungkap bagaimana perasaannya ditunjuk sebagai MC atau "Grand Master".

Tae Yeon memberi komentar tak terduga mengenai posisinya ini. Dia merasa tertekan karena memiliki tanggung jawab untuk memimpin para kontestan yang merupakan para juniornya.

Tae Yeon berkata, "Aku merasa tertekan seolah-olah aku adalah orang yang berpartisipasi dalam kompetisi itu. Aku pikir kami semua hanyalah pemain."

"Satu-satunya perbedaan yang kumiliki dengan mereka adalah bahwa aku berada di atas panggung lebih lama dari mereka. Jadi aku merasa tertekan untuk memimpin mereka ke jalan yang benar," imbuhnya.


Selain Tae Yeon, sejumlah peserta "Queendom 2" turut mengungkap bagaimana perasaannya berpartisipasi dalam program ini. Brave Girls berkata, "Tahun lalu, untungnya, sesuatu yang luar biasa terjadi. Kami menerima cinta yang besar dengan 'Rollin'."

"Tapi karena itu, beberapa orang mengatakan bahwa kami hanya memiliki satu lagu itu. Dan itu benar dalam beberapa hal. Jadi kami ingin menunjukkan sisi baru kami melalui 'Queendom 2," imbuh mereka.

WJSN (Cosmic Girls) berkomentar, "Karena ada begitu banyak anggota di tim kami, kami tidak punya cukup waktu di atas panggung secara individu. Kami ingin menunjukkan kemampuan setiap anggota melalui pertunjukan. Dan itu pada akhirnya akan meningkatkan sinergi WJSN."

LOONA berbagi, "LOONA populer di luar negeri tapi tidak begitu populer di Korea. Kami memutuskan untuk ambil bagian dalam 'Queendom 2' untuk menarik lebih banyak penggemar Korea. Selain citra intens dan kuat yang kalian ingat tentang kami, kami akan menunjukkan pesona 12 gadis yang penuh warna."

Hyorin eks Sistar, satu-satunya artis solo di program ini, berkomentar, "Aku ingin menunjukkan bahwa aku telah bekerja keras baik dalam hal musik maupun penampilan di atas tanggung, tanpa menghabiskan satu hari pun dengan sia-sia saat promosi solo. Aku berharap dapat menunjukkan arah dan gambaranku sebagai artis solo."

Sementara itu, para kontestan telah menyelesaikan rekaman untuk kompetisi di babak kedua. Babak kedua sendiri akan menampilkan "Song-Switch" di mana para artis akan membawakan lagu tim pesaing lainnya. Program ini sendiri akan mulai tayang pada Kamis (31/3) pukul 21.20 waktu setempat

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru