Ramadan 2022 Kumpul Bareng Keluarga, Iko Uwais Ungkap Persiapan Ini
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Iko Uwais merasa bersyukur lantaran bisa menghabiskan waktu bersama keluarga di bulan Ramadan nanti. Iko Uwais lantas mengungkapkan persiapan menyambut bulan Ramadan.

WowKeren - Iko Uwais merasa antusias untuk menyambut bulan Ramadan. Bukan tanpa sebab, Iko Uwais bersyukur lantaran bisa melewati Ramadan tahun ini bersama keluarga tercinta. Ia juga mengaku mempersiapkan bulan Ramadan yang akan datang sebentar lagi ini.

"Persiapannya alhamdulillah Ramadhan ini ada di negara saya sendiri, di rumah sama keluarga," ungkap Iko Uwais saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. "Pastinya ngabisin waktu sahur, puasa, sama keluarga sekarang, alhamdulilah dikasih tiga tahun sama keluarga."

Selain itu, Ramadan 2022 ini akan dimanfaatkan Iko Uwais untuk menghabiskan waktu bersama keluarga besar. Biasanya, keluarga besar Iko Uwais akan menyambut Ramadan di rumah.

"Saya nggak muluk-muluk, tiap weekend saya sama keluarga," kata Iko Uwais. "Intinya apapun pekerjaan, saya maksimalkan puasa nggak puasa, di bulan Ramadhan saya ada di rumah."

"Orangtua saya, tinggal mama satu-satunya, keluarga dan keponakan-keponakan semua kumpulnya di rumah," sambung Iko Uwais.


Iko Uwais juga mengungkapkan bahwa tak lengkap rasanya bila menjalani Ramadan tanpa keluarga. Oleh karena itu, semua ritual atau aktivitas Ramadhan dilakukan bareng keluarga.

"Apalagi bulan puasa sedikit spesialis treatment-nya untuk buka bareng sama keluarga, sahur bareng ya otomatis siapin pas buka bersama keluarga besar," tutur Iko Uwais.

Lebih lanjut, Iko Uwais ditanya terkait jadwal syutingnya. Ia mengungkapkan bahwa ia belum memiliki jadwal syuting sehingga bisa berkumpul bersama keluarga Ramadhan nanti. Namun, ia juga tak bisa memastikan apakah nantinya akan ada syuting atau tidak.

"Ada, nggak ada (syuting), saya nggak bisa pastiin, doain aja," pungkas Iko Uwais. "InsyaAllah kalau ada rezeki yang nyangkut."

Seperti diketahui, Iko Uwais mengawali pertunjukan pertamanya di dunia perfilman ketika memerankan Yuda, seorang perantauan bersuku Minangkabau dalam film Merantau tahun 2009. Sosok Iko Uwais pun semakin dikenal hingga membintangi film luar negeri.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru