Mayang Didukung Jadi Seleb Tiktok Gara-Gara V BTS dan Sunghoon ENHYPEN
Instagram
Selebriti

Sisi lain Mayang sebagai fans K-Pop menjadi sorotan di TikTok. Netizen tidak menduga jika adik Vanessa Angel ini ternyata asyik. Akankah Mayang menjadi seleb TikTok?

WowKeren - Sejak kepergian Vanessa Angel, kehidupan keluarga istri Febri Andriansyah itu ramai dibicarakan. Tak hanya ayah Vanessa, Doddy Soedrajat, nama sang adik yakni Mayang juga tak kalah kontroversial. Sebut saja keputusan Mayang untuk "konser" di acara peringatan 40 hari kepergian Vanessa.

Selain itu, banyak perilaku Mayang yang dianggap blunder. Seperti belum lama ini, Mayang blak-blakkan mengaku mengalami kerusakan wajah karena salah satu produk skincare. Namun pihak skincare langsung membantah pernyataan Mayang.

Dibalik sikap kontroversialnya, sisi lain kehidupan Mayang baru-baru ini terungkap. Siapa sangka, Mayang ternyata adalah seorang fans K-Pop sejati. Ia merupakan fans Sunghoon ENHYPEN. Saking nge-fansnya, Mayang sempat membuat video kompilasi dirinya dengan Sunghoon di TikTok.

Tidak sampai di situ, Mayang juga ketahuan menyukai V BTS (Bangtan Boys). Hal ini terungkap lewat unggahan Instagram Story Mayang pada Kamis (31/3).

Mayang Kpopers Didukung Jadi Seleb TikTok Gra-Gara V dan Sunghoon

Instagram


Dalam unggahan tersebut, Mayang mengunggah ulang foto editan karya seorang netizen. Terlihat potret Mayang yang berpose seakan sedang pusing. Sedangkan di samping Mayang, V diedit menyandarkan tangannya di bahu Mayang. Pose V pun mirip seperti Mayang.

"Ship @mayaanglf," tulis netizen itu. Seakan girang mendapat foto editan bersama V, Mayang pun terbahak. "Awokawok," balas Mayang singkat.

Sisi lain Mayang sebagai fans K-Pop ini sontak menjadi sorotan di TikTok. Netizen tidak menduga jika Mayang bisa seasyik itu. Bahkan tidak sedikit yang menyarankan agar Mayang menjadi seleb TikTok.

"Mayang ditiktok dan ditv sgt berbeda," komentar pemilik akun @m*r. "Mayang mending lo di tiktok aja deh jgn ke tv, soalnya kl di tt lo lebih asik drpd di tv ngeselin lo serius," sahut akun @young***on. "Wihhh biasnya sunghoon kece cuyy," timpal akun @za***mh.

"Sy baru tau klo mb mayang kpopers," balas akun @renju**ty. "Mayang biasnya selain sunghoon-v sapa lg? suka kpop dr kpn?" timpal akun @ika**niez. "Vote mayang for being seleb tiktok wkwkwk," goda akun @sayo***araa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru