Aming Akui Jatuh Cinta dengan Evelin Nada Anjani Karena 'Satu Spesies'
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming mengungkapkan bagaimana rasa senangnya saat ia bisa bertemu dengan Evelin Nada Anjani. Ia kemudian mengaku bahwa dirinya jatuh cinta dengan Evelin karena mempunyai kesamaan berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Aming menceritakan alasan mengapa dirinya bisa jatuh cinta dengan Evelin Nada Anjani. Aming mengaku bahwa ia melihat kesamaan dirinya pada diri Evelin.

"Kenapa pada akhirnya gue jatuh cinta banget ama Evelin? karena pada akhirnya aku menemukan seseorang yang sama dengan aku. Gue menemukan sejenis gue dan spesies yang sama," jelas Aming seperti dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

Aming kemudian menyebut dirinya Q yaitu queer yang artinya masuk dalam golongan orang-orang yang masih mempertanyakan identitas seksual mereka. "Itu paling ribet Mel, Lesbian kan jelas sama sesama cewek, kalau Queer itu gue bisa sama semuanya, tergantung gue nyamannya sama siapa," tuturnya.

Gara-gara hal tersebut, Aming pun jadi kerap merasa kesepian. "Kebayang gak gue kesepiannya kayak apa di sini," ungkapnya.


"Mungkin kalau gue orang biasa, gue bisa melakukan apapun dengan bebas. Hidup gue gak mudah, gak usah dihina, gak usah dihujat aja gue udah cukup susah banget, semua hal yang penah gue lalui adalah hal yang paling berat," imbuhnya.

Aming juga menjelaskan bahwa sebenarnya berat baginya untuk berpisah dengan Evelin. "Pada saat ketemu Evelin gue seneng banget kan, pada akhirnya kita bukan jodoh, gue berantakan lagi, pada akhirnya orang nangkep gue kayak apa yang loe mau? gue gak mau hal ini sebenernya," paparnya.

Hal itulah yang kemudian membuat Aming kerap melancong ke luar negeri yang di mana ia merasa kondisinya tersebut bisa diterima banyak orang. Namun saat pandemi, Aming tak bisa ke luar negeri dan memilih untuk menyibukkan diri demi menghilangkan rasa kesepian tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait