Lesty Kejora Beri Tanggapan Usai Namanya Jadi Meme Viral, Ungkap Fakta Mengejutkan
Instagram/lestykejora
Selebriti

Belakangan meme 'Tanggapan Lesti' ramai jadi perbincangan hingga viral di media sosial. Lesty Kejora pun akhirnya memberi tanggapan terkait meme tersebut dengan menyeret nama sang suami, Rizky Billar.

WowKeren - Belakangan ini media sosial tengah diramaikan dengan meme "Tanggapan Lesti". Meme tersebut memang dipakai netizen, khususnya warga Twitter untuk mengomentari pemberitaan nasional hingga mancanegara.

Namun ketika diminta tanggapan secara langsung, Lesti Andryani alias Lesty Kejora tak tahu apa yang harus diucapkan soal meme viral 'tanggapan Lesti' tersebut. Pasalnya menurut Lesty, sang suami, Rizky Billar yang aktif memberi jawaban dari banyak wawancara.

"Tanggapannya terkait (meme) 'tanggapan Lesti', saya sendiri bingung," kata Lesty Kejora saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (31/3) seperti dilansir dari Suara. "Ditanya apa, saya nggak ngomong, malah suami yang banyakan jawab."

Lesty tak mempermasalahkan meski namanya jadi perbincangan hingga lucu-lucuan. Namun selama sejauh itu konteksnya masih menghibur. "Kalau jadi hiburan, kebaikan, sok mangga," tutur pedangdut jebolan "D'Academy" ini.

Sebenarnya Lesty Kejora tak tahu tentang kehebohan meme tersebut. Rizky Billar adalah orang pertama yang menjelaskan kepadanya.


"Tiba-tiba pagi (tanya) gimana tanggapan Lesti soal 'tanggapan Lesti'. Apa sih, aku nggak tahu," cerita ibu satu anak ini.

Sementara itu Rizky Billar menambahkan bahwa ketika itu Lesty tengah fokus mengurus bayi mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. "Dia gak berikan tanggapan apa apa karena sibuk pumping," pungkas pesinetron 26 tahun ini.

Sebelumnya, Rizky Billar memang sudah meminta langsung pendapat sang istri tentang meme "Tanggapan Lesti". Ia mengabadikan hal tersebut lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram. Tak memberi jawaban, Lesty Kejora hanya tersenyum manis ketika dimintai tanggapan.

Bukan tanpa alasan netizen beramai-ramai membuat meme tanggapan Lesty. Pasalnya, selama ini nama Lesty seringkali disebut-sebut dalam artikel yang dimuat oleh media lokal dan nasional. Ia dikenal sebagai artis yang tak neko-neko dan selalu menanggapi pertanyaan wartawan dengan baik.

Bahkan jika pertanyaan tersebut tak ada kaitannya dengan hidup Lesty, pedangdut yang akrab disapa Dedek ini selalu menanggapinya dengan ramah. Tak heran jika netizen terinspirasi setelah melihat sikap ramah Lesty itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait