Duel Terpaksa Dihentikan, Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier Saling Puji di Atas Ring
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier sama-sama mengakui kehebatan saat bertanding di atas ring tinju. Keduanya pun tak segan untuk saling melemparkan pujian.

WowKeren - Pertandingan tinju Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier akhirnya berakhir dalam dua ronde. Sang Gladiator mengalami cidera kaki hingga pertandingan dimenangkan putra Deddy Corbuzier.

Semangat keduanya sudah sangat terlihat sejak awal pertandingan. Vicky bahkan tak gentar meski dihujani dengan pukulan oleh Azka. Sampai akhirnya ia harus mengaku kalah saat terjatuh di ronde kedua.

Tak hanya sekali Vicky Prasetyo terjatuh. Saat Azka Corbuzier memberikan pukulan ke arah kepala dan badan, mantan suami Kalina Oktarani ini kembali tersungkur.

Sampai saat keduanya diberi waktu istirahat, tim medis datang untuk memeriksa kondisi Vicky Prasetyo. Tim medis melakukan pemeriksaan pada kaki Vicky dan menemukan ada cidera yang dialami pria 37 tahun tersebut.

Karena ini pula, wasit menghentikan permainan di ronde kedua. Keputusan akhir, Azka Corbuzier lah yang menjadi pemenang.


Meski memenangkan pertandingan, Azka tak lantas jumawa. Ia justru memberikan pujian kepada Vicky Prasetyo.

"Vicky sudah bertanding dengan gagah, dia petarung sejati," kata Azka Corbuzier di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (31/3).

Tak jauh berbeda dengan Azka, Vicky juga memberikan pujian setinggi langit untuk putra Deddy Corbuzier itu. Vicky pun mengakui kekuatan bocah 15 tahun tersebut.

"Azka adalah sosok pemuda terkuat saat ini di Indonesia, saya sudah mencobanya," ucap Vicky Prasetyo.

"Dan Close The Door serta semua promotor pihak yang terkait, tinju ini bukan hanya sebagai ajang lelucon buat bahan tertawaan kalian. Justru tinju ini menandakan bangkitnya tinju Indonesia yang telah mati suri," tutupnya.

Deddy Corbuzier sendiri merasa bangga dengan kemenangan Azka. Ia juga ikut memberikan kepada Vicky Prasetyo atas keberanian dan semangatnya bertanding melawan putranya.

"What a warrior do... Is respecting each other... @azkacorbuzier and u do it perfectly... @vickyprasetyo777 you are amazing. This is a game that will create a history #CLOSETHEDOOR GAME ON!" tulisnya di Instagram.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait