Gala Panggil 'Mami-Papi' di Makam Vanessa Angel dan Bibi, Momen Tabur Bunga Bikin Nyesek
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Gala Sky diajak Haji Faisal sekeluarga untuk ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Tak disangka, Gala spontan menyapa ayah dan ibunya seolah mengisyaratkan rindu yang mendalam.

WowKeren - Gala Sky Andriansyah putra Vanessa Angel dan Bibi Andryansyah kini sudah semakin besar. Ia tumbuh menjadi anak yang ceria dan aktif meski berstatus yatim piatu.

Ia selama ini dibesarkan oleh keluarga pihak sang ayah dan sangat akrab dengan tantenya, Fujianti Utami. Namun meski terkesan baik-baik saja, Gala diduga juga merindukan orangtuanya. Ia kerap mencari-cari sosok Papi dan Maminya.

Hal ini terlihat ketika ia diajak untuk ziarah ke makam Bibi dan Vanessa di Taman Makam Islam Malaka Jakarta Selatan pada 1 April. Awalnya, Gala digendong Fuji yang cantik soleha memakai hijab. Sebelum pembacaan doa, Gala mendadak menunjuk foto Bibi dan menyapa sang ayah.

YouTube

Gala Tabur Bunga di Makam Bibi

"Papi," kata Gala yang masih digendong oleh Fuji. Gala terus menunjuk ke arah foto Bibi seolah ingin menemui sang ayah. Fuji lantas menurunkan keponakannya yang kemudian meminta bunga ke arah sang nenek, Mama Dewi. Tampak Mama Dewi menyodorkan plastik berisi bunga. Gala yang terlihat tampil Islami memakai kopiah itu lantas mengambil bunga dan menaburkannya ke makam sang ayah.


WowKeren

Gala Mengaji di Makam Vanessa Angel dan Bibi

Bukan cuma menyapa sang ayah, Gala juga menyebut "Mami". Ia seolah rindu ingin bertemu sang ibu, Vanessa, yang kini telah tiada.

Selain tabur bunga, Gala juga ikut mengaji sembari di pangku oleh Mama Dewi. Melihat sikap Gala itu, fans jadi terenyuh. Tak sedikit yang terus mendoakan Gala agar tegar meski tanpa orangtuanya.

"Ini mamihh 😭😭😭😭😭😭😭😭 gala sayAng auntie hugs 🤗 dari jauh," seru netter. "Mami iya nak itu mami dan papi," ujar fans. "Gala yang kuat ya nak," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait