Askara Parasady Sebut Nindy Ayunda Tutup Akses Bertemu Anak
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Askara Parasady Harsono mengeluhkan sulitnya ia untuk bertemu dengan anak-anaknya. Ia menyebut bahwa Nindy menutup akses dan komunikasinya dengan anak-anaknya.

WowKeren - Belum lama ini Askara Parasady Harsono curhat tak bisa bertemu dengan dua anaknya, Abhirama dan Akhifa yang tinggal bersama Nindy Ayunda. Askara menyebut Nindy dengan sengaja menutup akses dirinya untuk bertemu dengan anak.

Bahkan Askara mengaku bahwa kini nomor teleponnya sudah diblokir oleh Nindy sehingga ia tak bisa berkomunikasi dengan sang buah hati. Ia pun menyebut sudah lama tak bertemu dengan anak-anaknya dari tahun lalu.

"Oh iya sangat (dipersulit) saya diblock untuk komunikasinya. Dari November kemarin tahun 2021 tanggal 25 kalau nggak salah. Saya cuma pengen satu, saya dipermudah ketemu sama anak, that's it. Hanya cuma itu," kata Askara Parassady Harsono di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (31/3).

Askara menyebut bahwa Nindy memblokir akses komunikasi dengannya sejak dirinya bebas dari penjara atas kasus KDRT dan penyalahgunaan narkotika dan kepemilikan senjata apil ilegal pada 8 Oktober 2021 lalu. Padahal saat itu ia ingin bertemu untuk merayakan hari ulang tahun sang putri bungsu yang jatuh pada 10 Oktober.


"Itu momen saya bisa beri tahu ‘ayah udah keluar nih, ini kado segala macam’ ada di sini juga saya bilang, ‘bu kamu dateng gak tanggal 10 ulang tahun anak kamu?’ itu langsung diblok tuh, saya pikir mungkin HP nya rusak atau ada admin dua saya gak tahu," kata Askara.

Askara sendiri tak tahu menahu alasan apa yang membuat Nindy memblokir nomornya. "Nggak tahu, tanya yang di sana aja. Ya saya tidak tahu tanya pihak sana saja. Mungkin ada oknum yang tidak menginginkan saya dengan anak saya," kata Askara.

Padahal jauh dari lubuk hatinya Askara mengaku tak masalah hak asuh anak jatuh pada Nindy. Namun ia ingin agar aksesnya untuk bisa bertemu anak dipermudah.

"Saya untuk masalah hak asuh enggak, yang penting bisa ketemulah. Karena pada saat saya digugat, disitu dibicarakan untuk pertemuan, keputusan bersama," kata Askara.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait