Gabung 'Queendom 2', LOONA Curcol Soal Krisis Finansial yang Sempat Dialami Agensinya
Instagram
TV

Dalam episode perdana acara tersebut, LOONA juga mengatakan mereka mendengar penampilan mereka di 'Queendom 2' ternyata 15 hari sebelum hari syuting pertama.

WowKeren - Baru-baru ini survival program terbaru Mnet “Queendom 2" menayangkan episode pertama pada malam 31 Maret kemarin . Dalam kesempatan tersebut, acara yang sukses dengan season pertamanya itu mengawaloi dengan menggambarkan pertemuan pertama Brave Girls, VIVIZ, Cosmic Girls, LOONA, Kep1er dan Hyolyn.

Dalam acara tersebut, LOONA mengatakan mereka mendengar penampilan mereka di “Queendom 2” 15 hari sebelum hari syuting pertama. "Kami melakukan debut kami melalui pertarungan bertahan hidup juga. Satu-satunya perbedaan adalah tidak ada kamera. Itu hampir seperti program bertahan hidup," ujar Hee Jin.


Selain itu, Yves juga mengingat saat ketika aktivitas mereka ditunda untuk sementara dan berkata, "Ketika aku melihat komentar di bawah artikel, ada banyak yang mengatakan 'Sungguh mengecewakan, mereka benar-benar dapat bangkit lagi'. Sulit untuk melihat tatapan menyedihkan yang diberikan orang-orang kepada kami," ujarnya dan Hee Jin berkata, “Kami sangat takut. Kami tidak tahu apakah kami akan dapat melanjutkan karir kami atau tidak.”

Sedangkan Chuu juga menambahkan, “Rasanya seperti orang lain telah membatasi kami. Ini adalah kesempatan yang datang pada waktu yang sangat penting. Kami telah berpikir banyak untuk menangkapnya dan membuktikan diri kami sendiri."

Sementara itu sebelumnya Agensi yang menaungi LOONA BlockBerry Creative, dikabarkan tengah mengalami krisis keuangan yang parah. Dari penuturan sejumlah orang dalam, BlockBerry bahkan tak bisa membayar gaji kepada orang-orang yang bekerja dengan mereka. Tak hanya orang di dalam perusahaan, tapi juga kalangan profesional di luar agensi ini. Saking parahnya, setelah berbulan-bulan gagal membayar gaji, kantor agensi idola K-Pop ini memerintahkan pekerja dari luar perusahaan untuk "menghentikan semua pekerjaan".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait