Pamitan 'Business Proposal', Seol In A Pamer Kencan Dengan Kim Sejeong
sbs
TV

Menjelang berakhirnya drama populer 'Business Proposal', Seol In A memamerkan momen kencannya dengan Kim Sejeong ketika mereka menikmati pemandangan sunset.

WowKeren - "Business Proposal" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama populer SBS yang dibintangi Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop itu dijadwalkan bakal tamat pada 4-5 April mendatang.

Namun meski belum tamat, Seol In A sudah terlebih dahulu berpamitan. Lewat akun Instagram pribadinya, aktris kelahiran tahun 1996 ini memamerkan momen kencannya dengan Kim Sejeong ketika mereka menikmati pemandangan sunset.

Seol In A juga menuliskan, "Siap untuk mengucapkan selamat tinggal pada Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Jin Young Seo (Seol In A). Siap untuk awal yang baru dengan Sejeong dan In A. *Sejeong Yipyo Cheonggukjang* Luar biasa."

Postingan Seol In A ini secara tidak terduga mendapatkan respon dari Netflix. "Aku belum siap," tulis Netflix. Fans juga merasa sedih "Business Proposal" akan tamat dan berharap adanya season 2.


"Aaa seneng bgt ngeliat kalian berdua hangout bareng," tulis seorang fans. "Kalian tahu apa yang kurasa. Aku sangat sedih karena drama kalian akan berakhir ... Omg kita perlu season 2," sambung yang lain.

"Karakter dalam 'Business Proposal' layak mendapatkan season 2! Tolong!! Ini sangat bagus!," imbuh yang lain. "Ya Tuhan, kuharap ada season 2 drama ini," sahut fans lain. "SBS beri kami season 2," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "Business Proposal" sudah memiliki beberapa teori menjelang tamat. Ada yang menduga jika Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) akan menghamili Jin Young Seo (Seol In A). Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) pun dikatakan akan membawa kabur Shin Ha Ri.

Sementara itu, "Business Proposal" akan mengakhiri penayangan pada episode ke-12. Hingga kini SBS belum mengumumkan drama penggantinya. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru