Baru Satu Bulan, Nadine Chandrawinata Libatkan Sang Buah Hati untuk Menjaga Bumi Tuai Pujian
Instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara telah melibatkan sang buah hati, Djiwa untuk ikut menjaga bumi. Padahal, buah hati Nadine dan Dimas masih baru berusia 1 bulan.

WowKeren - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kini tengah berbahagia menjalani peran baru sebagai orangtua. Peran sebagai orangtua ini pun dimanfaatkan oleh Nadine dan Dimas dengan sangat baik.

Salah satu kebaikan itu dengan mengajak sang buah hati, Djiwa Nadi Anggara dalam kegiatan penanaman pohon sebagai peringatan ulang tahun organisasi Sea Soldier. Buah hati Nadine yang baru berusia satu bulan telah berkontribusi menjaga bumi dengan mengadopsi pohon meranti bekerja sama dengan Yayasan ASRI (Alam Sehat Lestari). Pohon yang diadopsi pun diberi nama Djiwa.

"Bulan maret, penuh sukacita. Sebelum ganti bulan, Maret ini penuh kebahagiaan. Pohon meranti pertama , dari Djiwa ( 1 bulan) untuk bumi @alamsehatlestari, bertetapan juga ulang tahun ke 7 @seasoldier_" tulis Nadine Chandrawinata di Instagram, Kamis (31/3).

Selain itu, anak Nadine dan Dimas itu juga mendapat sertifikat adopsi pohon meranti. Sebagai informasi, buah meranti sering sebagai makanan satwa, sedangkan pohonnya digunakan sebagai sarang burung-burung di hutan.


Nadine Chandrawinata pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya. "Makasih yaks semuanya, makasih bulan Maret! #ND #langkahND," pungkas Nadine Chandrawinata.

Aksi Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara melibatkan sang buah hati untuk menjaga bumi ini pun langsung menuai banyak tanggapan dari netizen. Tidak sedikit dari mereka memberikan pujian untuk Nadine dan Dimas.

"1 kelahiran 1 pohon, jadi terinspirasi," komentar salah satu netter. "Selalu berbuat baik...." kata netter lain. "Bersyukur indonesia punya mba nadine yang peduli dengan alam ini," ucap netter lain. "Kerennn," tambah netter lain. "Semesta memberkati," ujar netter lain.

Seperti diketahui, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dikenal sebagai pasangan selebriti yang sangat peduli terhadap lingkungan. Kebiasaan ini rupanya ikut ditularkan kepada putri mereka, Djiwa Nadi Anggara.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru