Wajah Fuji Mendadak Disebut Mirip Tinkerbell Versi Dunia Nyata, Setuju?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji sukses menarik perhatian banyak orang karena penampilannya yang menarik di berbagai kesempatan. Bahkan, Fuji belum lama ini disebut mirip dengan Tinkerbell.

WowKeren - Sejak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, sosok Fujianti Utami alias Fuji beberapa waktu belakangan ini mendapat banyak sorotan publik. Fuji mendapat sorotan publik karena kebaikannya membantu mengurus anak semata wayang dari almarhum kakaknya, Gala Sky Andriansyah.

Tak hanya kebaikannya, penampilan Fuji juga sering kali menjadi sorotan publik. Bahkan, Fuji sempat disebut-sebut mirip dengan artis asal Korea Selatan. Fuji sempat disebut mirip dengan aktris cantik asal Korea Selatan, Kim Tae Ri.

Namun baru-baru ini, Fuji kembali disebut mirip dengan sosok lain. Kali ini, wajah Fuji disamakan dengan Tinkerbell. Tinkerbell adalah tokoh fiksi dari karya J.M Barrie. Dia telah muncul dalam film ganda dan adaptasi televisi dari cerita "Peter Pan", khususnya animasi Walt Disney 1953 gambar Peter Pan.

Dalam video yang beredar, Fuji tampak mengenakan gaun cantik berwarna biru gelap. Rambut Fuji pun digulung ke atas dengan poni yang dibiarkan menutupi dahinya. Penampilan Fuji itu pun semakin menawan dengan anting dan kalung.


Penampilan Fuji ini pun langsung dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. "Masyaallah uti..." tulis akun @rumpi_gosip pada hari ini, Jumat (1/4).

Para netizen pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Ada yang mengaku setuju dengan anggapan tersebut. Fuji pun disebut memang memiliki style menarik hingga berhasil mencuri perhatian.

"Cantik itu fleksibel, tapi kalo Fuji itu MENARIK , style nya kek gimana ajh ttp menarik buat di liat .. Fresh ajh gtu , tiap kerjasama sama brand , tiap konten , tiap acara di suguhin Style yg baru bikin mata ngga bosen liat nya," komentar salah satu netter. "Yg cantik memang lebih bnyak.. tpi yg menarik enerjik gak bosen dipandang cuma Fuji yg saya lihat," kata netter lain. "Setujuuuuuu..... coba aja dipakein bajunya Tinkerbell," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait