Skippy Tarik Produk Selai Kacang Karena Mengandung Serpihan Logam
/Justin Sullivan
Dunia

Hormel telah melakukan penarikan untuk varietas tertentu dari selai kacang Skippy. Langkah itu diambil setelah beberapa toples ditemukan mengandung pecahan logam kecil.

WowKeren - Skippy telah menjadi salah satu merek selai kacang yang cukup populer di tengah masyarakat. Rasanya yang enak dan lezat menjadikan selai ini banyak digemari oleh berbagai kalangan usia.

Namun siapa sangka jika selai lezat ini mengandung logam dalam produknya. Baru-baru ini Hormel telah melakukan penarikan untuk varietas tertentu dari selai kacang Skippy. Langkah itu diambil setelah beberapa toples ditemukan mengandung pecahan logam kecil.

Adapun penarikan itu melibatkan 161.692 pon (hampir 81 ton) selai kacang, sebagaimana dikatakan oleh perusahaan yang berbasis di Little Rock-Ark. Beberapa produk yang ditarik adalah Skippy Reduced Fat Creamy Peanut Butter Spread (40 ons), Skippy Reduced Fat Chunky Peanut Butter Spread (16,3 ons) dan Skippy Creamy Peanut Butter Blended With Protein Tumbuhan (14 ons).


Adapun produk yang ditarik kembali itu memiliki tanggal kadaluwarsa antara 4 Mei 2023 dan 10 Mei 2023. Terkait bagaimana pecahan logam itu bisa masuk ke dalam produk selai mereka, Hormel mengatakan stoples itu mungkin berisi pecahan baja tahan karat yang terlepas dari peralatan manufaktur.

Hormel menambahkan bahwa penarikan itu sebagai langkah perusahaan yang benar-benar memastikan keselamatan konsumen. Mereka juga memberitahukan hal ini kepada konsumen. Perusahaan mengatakan tidak ada keluhan konsumen terkait dengan penarikan tersebut.

"Skippy Foods, LLC, karena sangat berhati-hati dan dengan penekanan pada kualitas produknya, mengeluarkan penarikan untuk memastikan bahwa konsumen diberi tahu tentang masalah ini," kata perusahaan itu. "Sistem deteksi internal fasilitas manufaktur mengidentifikasi masalah tersebut."

Produk yang terkena dampak penarikan tersebut dikirim ke 18 negara bagian yakni California, Connecticut, Delaware, Florida, Hawaii, Illinois, Indiana, Kansas, Massachusetts, Minnesota, Missouri, North Carolina, Nebraska, New Hampshire, New Jersey, New York, Oklahoma dan Wisconsin.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru