Viral Pelayan Kafe Disebut Mirip Iqbaal Ramadhan, Setuju?
Instagram/ iqbaal.e
Selebriti

Usai sebelumnya sempat membuat heboh lantaran dikira ikut dalam antrean minyak goreng, kini rupanya muncul sosok pria yang kembali disebut mirip Iqbaal Ramadhan.

WowKeren - Belakangan marak bermunculan sosok yang mirip dengan para selebriti Tanah Air. Mulai dari Raffi Ahmad, Rizky Billar, Atta Halilintar dan masih banyak lagi yang lainnya.

Aktor Iqbaal Ramadhan pun menjadi salah satunya. Bahkan beberapa waktu lalu, heboh seorang pria diduga Iqbaal Ramadhan ikut dalam antrean minyak goreng.

Hal tersebut rupanya terulang kembali. Pasalnya baru-baru ini, beredar kembali video yang menunjukkan sosok pria yang disebut mirip dengan Iqbaal Ramadhan.

Kali ini, rupanya pria yang disebut mirip dengan Iqbaal Ramadhan adalah seorang pelayan kafe. Terlihat dalam video, si pria tampak sibuk melayani beberapa pengunjung kafe.

Namun dalam video, si pria terlihat mengenakan masker. Karena itu tak dapat dipastikan apakah si pria benar-benar memiliki wajah yang mirip dengan Iqbaal atau tidak. Akan tetapi, si pria dinilai memiliki gerak gerik serta postur tubuh yang sama persis dengan Iqbaal.


Meski begitu, ramai netter rupanya setuju jika pria tersebut mirip dengan Iqbaal. Ada pun netter yang sempat terkecoh mengira pria yang ada di dalam video adalah sosok Iqbaal yang sebenarnya.

"Tapi mirip si," tulis akun @da*****as. "Anj dikira beneran," seru akun @kn*****ki. "Mirip njir," timpal netter akun @iz*****en.

Namun ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka tak setuju jika pria tersebut dinilai mirip dengan Iqbaal. Rupanya netter menilai si pria sangat berbeda jauh dengan Iqbaal.

"Bukan mirip iqbal itu mah tapi mirip adam," tulis akun @ra*****01. "Iqbal ra (tidak) mirip," komen netter akun @mfrh*****. "Malah mirip @jebraks," imbuh akun Instagram @*****t.tt.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru