Niko Al Hakim Sebut 85 Persen Impian Hidupnya Tercapai di Ultah ke-28, Kok Malah Diminta Rujuk?
Instagram/okintph
Selebriti

Ulang tahun ke-28, Niko Al Hakim sebut 85 persen impian di hidupnya seperti punya rumah, kendaraan impian, anak-anak yang lucu sudah tercapai. Lantas apa sisanya?

WowKeren - Musisi Niko Al Hakim rupanya baru saja berulang tahun. Mantan suami Rachel Vennya ini rupanya baru saja berulang tahun yang ke-28 pada 27 Maret 2022 lalu.

Di momen ulang tahunnya ini, Niko Al Hakim rupanya mengungkapkan rasa syukurnya. Pasalnya sudah 85 persen impian di hidupnya tercapai. Mulai dari punya rumah, kendaraan impian, anak-anak yang lucu dan masih banyak lagi yang lainnya.

"Terimakasih Tuhan, 28 taun saya hidup, saat ini alhamdulillah sudah 85% dari apa yang saya bayangkan setiap sebelum tidur sejak saat sekolah. Punya tempat tinggal, kendaraan impian, anak-anak yang lucu & menggemaskan, bermusik dari panggung ke panggung, kota ke kota," tulis pria yang akrab disapa Okin ini.

Okin pun berharap agar impiannya yang lain juga bisa terwujud. Sayangnya, Okin enggan membeberkan soal sisa impian 14 persennya itu.


"Seru dan menyenangkan sekali. Tinggal 14% nya lagi ya boleh? hehe aamiiin. Thank you, Maret! YOU RAWK," tulisnya.

Netter lantas menebak-nebak impian Okin yang belum terwujud. Tak disangka, banyak netter menyeret nama Rachel Vennya. Rupanya netter menduga bahaa impian 14 persen yang belum diwujudkan Okin adalah rujuk dengan mantan istrinya itu.

"Kurang rujuk aja sieee, eh ups," tulis akun @sa****sn. "14% rujuk ayah ama bunaaa," komen akun @sa*****kp.

"14% nya rujuk dong. Membangun pabrik cimol kembali Ayah," sambung akun @sa******kp. "14% rujuk ya bang sama @rachelvennya," timpal akun @ta*****ah.

Namun di kolom komentar, Okin seolah mengisyaratkan bahwa dirinya belum memiliki niatan untuk mengakhiri masa dudanya. "Gue tau 14% nya apa," tulis akun centang biru @yoiqball. "Yang jelas bukan cewek," balas Okin.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait