Makin Memukau, BCL Hingga Luna Maya Dandan Ala Emo Kompak Kenakan Busana 'Jaring-Jaring'
Instagram
Selebriti

Bunga Citra Lestari dan Luna Maya dandan ala emo dengan busana serba hitam. Keduanya bahkan kompak kenakan busana 'jaring-jaring' membuat penampilannya semakin memukau. Seperti apa?

WowKeren - Penyanyi cantik bertubuh seksi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL diketahui pada bulan lalu telah merayakan ulang tahunnya. Namun rupanya perayaan itu tak hanya sekali digelar bersama rekan-rekannya.

Kali ini BCL kembali tiup lilin bersama rekan-rekan sejawatnya yang sama-sama lahir di bulan Maret serta awal April ini. Mulai dari Vidi Aldiano, Yuki Kato, hingga pengusaha tajir Ranggaz Laksmana.

Di acara ini, tema yang mereka usung yakni berdandan ala emo. BCL pun tampak kompak dengan rekan sejawatnya, Luna Maya. Keduanya sama-sama kenakan busana "jaring-jaring" yang membuat penampilannya makin memukau.

Sederet artis papan atas Tanah Air juga turut hadir. Di antaranya, Anya Geraldine, Rossa, Jefri Nichol serta Prilly Latuconsina. Keseruan ini tak lupa mereka abadikan dalam potret yang kemudian dibagikan oleh Anya. "Ini tongkrongan kami happy bday guys!" tulis Anya dalam keterangan foto.


Tak ayal, unggahan Anya itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang terkagum-kagum dengan penampilan para artis. Meski kenakan busana terbuka namun pada unggahan Anya tersebut jarang ditemukan komentar yang singgung soal cara berpakaian.

"Kalian menampilkan kesenangan pesta, cantik2 smua ampooon," komen akun @ini***********. "Wah gelase ini kelas semua," seloroh akun @drh**********. "Woww hot semua tapi kusukaaaa wkwk cantik2 banget sehat2 semua yaaa," timpal akun @baga******.

Sementara itu, Vidi sendiri sempat rayakan ultah bersama Renatta Moeloek dan dua rekan lainnya yang lahir di bulan Maret. Begitu pula dengan BCL yang juga sebelumnya merayakan ultahnya namun tak seperti Vidi yang tiup lilin bersama rekan-rekannya. Ibu satu anak itu meniup lilin seorang diri.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait