Cukup Realistis, Ending 'Twenty-Five, Twenty-One' Justru Banjir Komplain
Instagram/tvn_drama
TV

Drama 'Twenty-Five, Twenty-One' langsung menuai kritik dari netizen Korea usai menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (3/4) kemarin. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (3/4) malam kemarin. Sayangnya, episode pamungkas drama ini menuai beragam hujatan dari netizen Korea Selatan.

[SPOILER] Di dua episode terakhir, Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) harus pergi ke Amerika Serikat untuk meliput Tragedi 9/11. Sejak saat itu, dia harus menjalani hubungan jarak jauh dengan Na Hee Do (Kim Tae Ri).

Hubungan mereka memburuk karena mereka sama-sama enggan berbagi kesulitannya meski sudah berjanji pada satu sama lain. Hal ini semakin diperparah dengan keputusan Baek Yi Jin yang ingin menjadi koresponden di Amerika Serikat.

Na Hee Do yang tak kuat menjalani hubungan seperti itu meminta putus saat Baek Yi Jin kembali ke Korea untuk mempersiapkan kepindahannya. Meski berat dan sempat bertengkar hebat, mereka akhirnya berpisah dengan baik-baik sambil mencurahkan kerinduannya pada satu sama lain.


Ending ini bisa dianggap realistis, karena cinta pertama tak selalu berhasil. Meski demikian, cinta pertama akan selalu memiliki ruang tersendiri di dalam hati seseorang dan itu akan jadi kenangan berharga yang tak terlupakan.

Sayangnya, ending tersebut membuat sebagian besar netizen Korea Selatan kecewa. Mereka kompak mengkritik tim produksi "Twenty-Five, Twenty-One" dengan berbagai komentar seperti berikut ini:

"Aku memiliki perasaan yang sama saat menonton 'Twenty-Five, Twenty-One' seperti melihat temanku yang rujuk dengan pacarnya setelah 100x bertengkar," ujar seorang netizen. "'Twenty-Five, Twenty-One' membuatku terus mengutuk," imbuh yang lain. "Minggu lalu aku menahan diri untuk tidak mengutuk, tapi ini adalah akhir terbaik yang bisa mereka berikan pada kita?" tambah yang lain.

"'Twenty-Five, Twenty-One' adalah drama terburuk dalam sejarah," kata netizen yang lain. "Ada apa dengan penulis 'Twenty-Five, Twenty-One' yang menulis drama seperti ini?" tambah yang lain. "'Twenty-Five, Twenty-One' adalah drama kacau yang legendaris," sahut yang lain.

"Aku sangat berharap penulis dan sutradara tidak akan membuat drama di masa depan," ujar netizen yang lain. "Nam Joo Hyuk, lain kali kalau memilih drama, tolong tanyakan endingnya dulu," sahut yang lain. "Jadi, apa alasan mereka putus di akhir? Drama ini membuat perasaanku buruk setelah menontonnya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, slot tayang "Twenty-Five, Twenty-One" akan digantikan dengan "Our Blues" yang dibintangi oleh Shin Min A hingga Kim Woo Bin. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 9 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait