MC 'Inkigayo' Baru, Yeonjun TXT-Roh Jeong Eui & Seo Bum June Kenalan Lewat 'Boys with Luv' BTS
Bighit/Namoo/Hook
TV

Yeonjun TXT, Roh Jeong Eui, dan Seo Bum June menunjukkan penampilan perdananya sebagai MC 'Inkigayo' baru dengan membawakan lagu 'Boys with Luv' milik BTS.

WowKeren - Mulai hari ini, Minggu (3/4) acara musik mingguan SBS yakni "Inkigayo" telah dipandu dengan MC baru. Pekan lalu, menjadi terakhir kalinya "Inkigayo" dipandu oleh Sungchan NCT, Ahn Yujin IVE, dan Jihoon TREASURE.

Yeonjun TXT, Roh Jeong Eui, dan Seo Bum June didapuk menjadi pengganti dari MC "Inkigayo" yang disapa MC NiNiNi. Ketiganya pun juga tak ragu memberikan penampilan spesial mereka di hari perdana memandu "Inkigayo".

Ini tentu cukup menarik mengingat Roh Jeong Eui dan Seo Bum June bukanlah idol seperti Yeonjun. Namun, ketiganya tampak sukses membawakan lagu "Boys with Luv" milik Bangtan Boys".


Yeonjun, Roh Jeong Eui, dan Seo Bum June tampil menawan dalam kostum serba merah muda untuk penampilan mereka. Roh Jeong Eui dan Seo Bum June bahkan juga berhasil melakukan koreografi luwes tak kalah dari Yeonjun yang seorang idol.

SBS juga membagikan momen kebersamaan MC baru "Inkigayo" di belakang panggung. Yeonjun, Roh Jeong Eui, dan Seo Bum June tampak masih canggung satu sama lain. Namun, ketiganya terlihat menunjukkan ekspresi bahagia.

Foto pertama Yeonjun TXT, Roh Jeong Eui, dan Seo Bum June sebagai MC \'Inkigayo\'

Sumber: SBS

Roh Jeong Eui yang berada di antara Yeon Jun dan Seo Bum June pun tampak gemas mengingat ia lebih pendek. Roh Jeong Eui juga menjadi anggota termuda atau maknae untuk MC "Inkigayo" kali ini karena kelahiran 2001 meningat Yeonjun kelahiran 1999 dan Seo Bum June adalah 1997 line.

Para penggemar TXT pun tampak juga menunjukkan antusiasme karena Yeonjun resmi menjadi MC "Inkigayo". "WELCOME MC YEONJUN" saat ini tampak masuk ke deretan trending topic Twitter atas rasa bangga penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait