Grammy Awards 2022: Jadi Presenter, Dua Lipa Tampil Memukau dengan Transformasi Rambut Baru
Musik

Penyanyi superstar ini akan hadir sebagai pembawa acara pada upacara penghargaan Grammy Awards 2022 dengan sesama artis seperti Megan Thee Stallion, Joni Mitchell, dan Ludacris.

WowKeren - Para insan di industri musik Hollywood tengah menanti acara penghargaan bergengsi Grammy Awards yang tengah digelar. Seperti biasa, acara karpet merah menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu bagi para selebriti untuk memamerkan penampilan mereka dengan gaun rancangan para desainer terkenal.

Salah satu yang hadir dalam acara tersebut adalah penyanyi Dua Lipa. Ia melangkah masuk ke karpet merah Grammy 2022 dengan transformasi rambut pirang, yang dipasangkannya dengan tampilan Versace yang cantik.

Penyanyi superstar ini akan hadir sebagai pembawa acara pada upacara penghargaan 3 April bersama dengan sesama artis Megan Thee Stallion, Joni Mitchell, Lenny Kravitz, Ludacris, Billy Porter, Bonnie Raitt, Keith Urban, Jared Leto dan banyak lagi. Pelantun "New Rules" itu adalah pemenang Grammy tiga kali, tetapi dia tidak dinominasikan tahun ini.


Namun, pada tahun 2021, Lipa meraih enam nominasi yang mengesankan dan mencetak Grammy 2021 untuk Best Pop Vocal Album for Future Nostalgia. Nominasi tahun ini untuk kategori Best Pop Vocal Album adalah Olivia Rodrigo untuk "Sour", Ariana Grande untuk "Positions", Billie Eilish untuk "Happier Than Ever", Doja Cat untuk Planet Her (Deluxe) dan Justin Bieber untuk "Justice" (Triple Chucks Deluxe).

Lipa, yang merupakan bintang asal London tampaknya akan sibuk tahun ini. Dia memulai podcast dan buletin gaya hidupnya sendiri, "Service95", yang juga tengah dalam perjalanan. Dan tentu saja, sepanjang turnya, penyanyi ini telah mengenakan beberapa penampilan yang memukau, dari jumpsuit hijau neon dengan sarung tangan yang serasi hingga one-piece mesh yang dilapisi dengan potongan hitam dan kristal.

Beberapa waktu lalu, Lipa sempat menuai sorotan ketika hal yang tak terduga terjadi saat tur konser musiknya. Selama konser di Washington D.C. untuk tur Future Nostalgia-nya pada Rabu (2/3) malam, penyanyi asal Inggris itu mengalami kecelakaan kecil dan tetap tampil profesional.

Saat asik membawakan lagu "New Rules" sambil menari, dia secara tak sengaja menjatuhkan mikrofon ke depan panggung yang penuh dengan kerumunan penonton. Meski kaget ia tetap berusaha untuk tetap tenang.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru