Lesti Kejora Pamer Wajah Sedih Usai Fisik Anak Dibully, Nangis Saat Peluk Sosok Cantik Ini?
Instagram/rittarrajagukguk
Selebriti

Lesti Andryani alias Lesti Kejora dikenal sebagai sosok yang sabar dan tegar. Namun menghadapi hujatan soal wajah sang putra, istri Rizky Billar itu mendadak terlihat rapuh bak minta dikuatkan oleh sosok ini.

WowKeren - Lesti Andryani sering jadi sorotan usai dikaruniai anak pertama, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Ia dan Rizky Billar terus jadi bahan sindiran di sosial media.

Mulai dari kelahiran anak yang dicurigai tak prematur, nama sang putra yang terkesan berlebihan karena memakai nama Leslar hingga wajah sang putra yang dinilai tak mirip Billar. Bahkan seorang haters tega menyebut jika wajah Al Fatih malah mirip dengan binatang. Haters lainnya juga meledek Al Fatih lebih mirip pelawak Tukul Arwana.

Menghadapi hujatan tersebut, pedangdut yang akrab disapa Lesti Kejora itu masih mencoba tegar. Ia belum melontarkan komentar apapun dan memilih pamer postingan positif.

Dalam sebuah foto, tampak sosok Lesti memamerkan aura kecantikan yang elegan. Ia mengajak para fans untuk menyaksikan penampilannya di Indosiar.

Tak dipungkiri, Lesti memang sosok yang profesional. Namun meski begitu, Lesti sempat ngode sedang sedih ketika pamer momen pertemuan dengan putri Ramzi, Asila Maisa Fatihah.


Di InstaStory, Lesti yang usianya lebih tua terlihat memeluk Maisa. Namun, Lesti justru tampak rapuh dan seolah butuh dukungan dari Maisa. Ekspresi Lesti juga tak seceria biasanya. Melihat sikap Lesti itu, Maisa juga balas memeluk sang pedangdut dan pamer rasa sayang.

Instagram

Lesti Kejora Peluk Putri Ramzi

"Love @therealasilamaisa ku," kata Lesti. "Love you ka," balas Maisa.

Sementara itu, fans terus memberikan dukungan buat Lesti. Banyak yang berharap Lesti dan Billar mempolisikan haters tersebut.

"Lapor polisi aja kak, body shaming tuh," ujar netter. "Menurutku ada mirip billarnya kok dan ini juga udah cakep ntar gedhe pasti lebih cakep," tutur fans. "Tega banget yang ngatain, ditindak aja kak," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Billar juga sudah mempolisikan haters yang menghina dirinya, Lesti dan sang anak. Ia sejauh ini menegaskan kalau proses hukum akan tetap berjalan. "Sudah hampir beres, tunggu saja," kata Billar pada 31 Maret.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait