Meski Digandrungi Kaum Adam, Mahalini Akui Sempat Insecure Soal Fisik: Aku Gak Cantik
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini mengungkapkan bahwa ia pernah merasakan insecure terkait penampilannya. Ternyata, Mahalini pernah merasa tidak cantik hingga sering tidak percaya diri.

WowKeren - Mahalini didapuk menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan lokal. Dalam acara bertajuk Beauty Inside Out #IdolaIMPLORA, Mahalini membahas soal makna kecantikan yang dimiliki oleh setiap perempuan.

Selain itu, Mahalini juga sempat mengakui bahwa ia pernah merasa insecure. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini kerap beberapa kali tak percaya diri dan merasa tidak cantik. Namun kini, Mahalini mulai mengatasi rasa insecure dengan cara lebih bersyukur.

"Aku sendiri pernah merasa insecure, pernah namanya yang merasa enggak cantik. Kayak, aduh (orang lain) cantik banget, pengin nih kayak dia," ungkap Mahalini dalam jumpa pers virtual, Jumat (1/4). "Aku pernah ada di fase itu, tapi sekarang bersyukur banget aku sekarang ada di fase yang mensyukuri diri sendiri."

Kekasih Rizky Febian ini kemudian suka membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain. Ia juga menyadari bahwa hal ini hanya membuat dirinya tak percaya diri.

"Memang kita punya mata untuk melihat, ini orang cantik banget, tapi balik lagi ke diri kita saja, enggak apa-apa, kok bilang kayak, 'gue cakep banget' Itu enggak apa-apa," ucap Mahalini. "Karena di saat itu, lo percaya diri, kamu percaya diri sama diri kamu sendiri. Dengan apa yang kamu pakai, dengan bagaimana kamu."


Dalam kesempatan yang sama, Lyodra juga menyampaikan pandangannya soal kecantikan dalam diri seorang perempuan. Menurut Lyodra, semua wanita cantik.

"Cantik itu ketika kita percaya diri sama apa yang kita punya. Kadang kita lihat orang cantik banget, tapi itu kadang bikin kita insecure-kan? Padahal kita semu tuh cantik," tutur Lyodra.

Lebih lanjut, Mahalini juga memulai perubahan diri dengan mengatur pola hidup sehat. Ia mengaku menjaga metabolisme tubuh dengan menurunkan berat badannya sambil menjaga pola makan dan didukung perawatan dari luar dengan menggunakan skincare.

"Kebetulan aku (sekarang) sudah turun banyak banget, nih (berat badan)," ujar Mahalini. "Tapi bukan (hanya) berat badan turun banyak lalu ngaruh banget atau gimana, tapi pola makan juga penting (untuk dijaga)."

"Karena kalau metabolisme tubuh sudah baik, sudah bagus ya sudah bagus tubuh kita, ditambah skincare-nya," pungkas Mahalini. "Kita harus ngerawat diri dari luar dan dalam."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru