Percintaan Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, Kim Min Kyu & Seol In A Terancam Putus di 'Business Proposal'
Instagram/clean_0828
TV

'Business Proposal' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Banyak yang berharap bahwa kedua pasangan ini akan berakhir dalam pernikahan sesuai dengan webtoon aslinya.

WowKeren - "Business Proposal" akan menayangkan episode terbaru pada Senin (4/4) malam ini. Jelang tayang, tim produksi drama populer SBS ini kembali merilis foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya foto kali ini memperlihatkan keempat pemain utama.

Foto adegan "Business Proposal" tersebut mengisyaratkan konflik yang harus dilalui kedua pasangan. Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) serta Jin Young Seo (Seol In A) & Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) bahkan terancam bisa putus.

Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu harus menghadapi "dinding" penolakan dari dua arah. Kakek Kang Tae Mu (Lee Deok Hwa) sudah sejak awal mendapatkan kesan yang buruk dari Shin Ha Ri. Ditambah orangtua Shin Ha Ri sebatas tahu bahwa Kang Tae Mu adalah bos yag tega.

Selanjutnya adalah rumor yang mengelilingi di kantornya terkait skandal perselingkuhan. Wanita cantik itu juga mendapat tekanan dari kakak Kang Tae Mu untuk keluar dari kantornya. Karena Shin Ha Ri benar-benar menyukai pekerjaannya, ini akan menjadi hal berat baginya.


Photo-INFO

Source: Naver

Selanjutnya adalah tentang percintaan Jin Young Seo dan Cha Sung Hoon yang sudah diketahui ayah wanita cantik itu. Sebelumnya diperlihatkan ayah Jin Young Seo (Lee Ki Young) begitu emosi mengetahui sang putri justru berpacaran dengan sekretaris Kang Tae Mu.

Bocoran foto adegan memperlihatkan Jin Young Seo dan Cha Sung Hoon yang pergi makan dengan ayah wanita itu. Cha Sung Hoon berusaha menenangkan Jin Young Seo dengan menggenggam tangannya saat berjalan masuk ke area restoran.

"Business Proposal" sendiri kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Banyak yang berharap bahwa kedua pasangan ini akan berakhir dalam pernikahan sesuai dengan webtoon aslinya. Namun kemungkinan besar alur webtoon dan drama tidaklah sama persis.

Sementara itu, banyak yang berharap adanya penambahan episode dari "Business Proposal". Namun hal itu tampaknya sulit dilakukan karena proses syuting drama ini sudah lama berakhir. Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop pun sudah mengonfirmasi proyek drama baru masing-masing.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru