Nissa Sabyan Disentil Gegara Sabyan Gambus Tak Ada Jadwal Manggung Saat Ramadhan, Kena Karma?
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti

Ayus Sabyan mengaku jadwal manggung Sabyan Gambus kosong selama bulan Ramadhan tahun ini. Namun pernyataan Ayus ini malah ditanggapi rasa gembira oleh netizen.

WowKeren - Pemberitaan tentang grup musik Sabyan Gambus yang mengaku jadwal manggung kosong memasuki bulan Ramadhan tahun ini ramai diperbincangkan netizen. Dalam salah satu artikel disebutkan bahwa grup gambus itu tak ada jadwal manggung ketika Ramadhan. "Jadwal Manggung Sabyan Kosong Saat Ramadhan, Kok Bisa" bunyi artikel tersebut.

Netizen ramai mengomentari artikel tersebut di salah satu akun gosip @hosipupdateofficial pada Senin (4/4). Sebagian besar netizen justru senang karena Sabyan Gambus tak lagi dapat pekerjaan selama Ramadhan.

Hal tersebut berkaitan dengan rumor kedekatan personelnya, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. Bahkan gara-gara rumor Nissa jadi orang ketiga, Ayus diceraikan oleh Ririe Fairus. Netizen menyebut Sabyan Gambus sepi job karena dapat karma.

"Kok gw seneng," kata akun @basire***. "GAK LAKU ! lagu soalnya lagu islami ya gak sesuai sama penyanyinya wkwk," sambung akun @aziza***. "Makanya jangan jadi pelakor dan suami menggatal hehe," tambah akun @mitha***. "Kelakuan sendiri yg ngerusak imagenya yaudah nikmati aja," komentar akun @jm***. "Astagfirullah kok gue seneng ya," tambah akun @farina***.

"Is real Karma," imbuh akun @tya***. "Ganti aliran deh musiknya, jgn religi. Gak sesuai lagi. Tu pun jg klu masih laku. Org dah gak respect soalnya," timpal akun @liza***. "Sudah ya jalan rizkinya, kamu sih menghancurkan kebahagiaan orang lain, jadi hancur sndiri kan karirnya," sahut akun @anto***.


Sabyan

Instagram

Sementara itu dalam artikel itu Ayus menjelaskan mereka tengah fokus pada program sendiri. Grup musik itu ternyata sedang membesarkan aplikasi milik mereka yang berisi tentang banyak hal.

"Kita program sendiri. Bahkan ada di bulan puasa itu kita akan live streaming, sketsanya aja di bulan Ramadan," kata Ayus seperti dilansir dari DetikHOT. "(Programnya tayang) di aplikasi, YouTube, Instagram. TikTok juga kita mulai berjalan," tambah Nissa Sabyan.

Ayus membenarkan Sabyan memang belum mendapatkan pekerjaan untuk mengisi di televisi ketika bulan Ramadan. Namun menurut pengalaman Sabyan, mereka akan mendapat pekerjaan secara mendadak.

"(Pekerjaan bulan Ramadan) nggak, karena kalau kita inget-inget tahun lalu kebanyakan job dadakan. Rata-rata dadakan. Ada juga yang off air dadakan," ucap Ayus. "Ternyata setelah saya pelajari, dulu pun kita banyak sekali job-job dadakan. Keliatannya (sekarang) belum ada tapi nanti ada."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait