Kim Min Kyu Lepas Kacamata Saat Cium Hot Seol In A Ternyata Tak Ada di Naskah 'Business Proposal'
sbs
TV

Dalam wawancara yang dirilis tim produksi 'Business Proposal' pada Senin (4/4), Kim Min Kyu memilih adegan ciuman hot antara dirinya dan Seol In A sebagai yang terbaik baginya.

WowKeren - "Business Proposal" telah memiliki banyak adegan menarik yang membuat penonton jatuh hati. Salah satunya adalah ciuman hot antara Jin Young Seo (Seol In A) dan Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) usai sama-sama menyatakan perasaan mereka.

Adegan "Business Proposal" itu cukup viral karena ada momen ketika Cha Sung Hoon melepas kacamatanya ketika fokus berciuman dengan Jin Young Seo. Namun tahukah kalian bahwa momen lepas kacamata itu sebenarnya bukan bagian dari naskah?

Dalam wawancara yang dirilis tim produksi "Business Proposal" pada Senin (4/4), Kim Min Kyu memilih adegan ciuman hot itu sebagai yang terbaik baginya. Ia pun mengatakan bahwa momen melepas kacamata adalah bagian dari ad-libs.

"Saat kami merekam adegan ciuman, kacamata itu sepertinya menghalangi, jadi kami memutuskan untuk melepasnya sebagai ad-lib. Pemirsa menyukainya lebih dari yang diharapkan. Sementara semua staf berkonsentrasi pada syuting adegan ciuman, aku ingat bahwa hanya stylist-ku yang khawatir bahwa kacamatanya mungkin rusak karena ad-lib yang tiba-tiba," ungkap Kim Min Kyu.


Adegan ciuman hot Cha Sung Hoon dan Jin Young Seo di "Business Proposal" ini sendiri sudah ditonton sekitar 2,2 juta kali. Banyak yang mengatakan bahwa chemistry second lead itu begitu memancar dan seolah mereka benar-benar asli berpacaran.

"Business Proposal" akan menayangkan episode terbaru pada Senin (4/4) malam ini. Jelang tayang, tim produksi membocorkan Jin Young Seo dan Cha Sung Hoon yang akan pergi makan dengan ayah wanita itu. Diketahui ayah Jin Young Seo sepertinya menentang hubungan mereka.

"Business Proposal" sendiri kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Banyak yang berharap bahwa kedua pasangan ini akan berakhir dalam pernikahan sesuai dengan webtoon aslinya. Namun kemungkinan besar alur webtoon dan drama tidaklah sama persis.

Sementara itu, banyak yang juga berharap adanya penambahan episode dari "Business Proposal". Namun hal itu tampaknya sulit dilakukan karena proses syuting drama ini sudah lama berakhir. Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop pun sudah mengonfirmasi proyek drama baru masing-masing.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait