Deddy Corbuzier Ungkap Fakta Tak Terduga Tentang Azka, Perlakuan Manis Justru Disorot
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Dikenal sebagai sosok ayah yang dekat dengan anaknya, Deddy Corbuzier ungkap fakta tak terduga ini soal sang buah hati, Azka Corbuzier. Perlakuan Deddy justru jadi sorotan.

WowKeren - Deddy Corbuzier dikenal sebagai sosok ayah yang dikenal dekat dengan sang buah hati. Seperti diketahui, ia dekat dengan sang buah hati dari pernikahannya dengan Kalina Oktarani, Azka Corbuzier.

Kedekatan Deddy Corbuzier dengan Azka pun sering kali mencuri perhatian. Seperti belum lama ini, perhatian Deddy Corbuzier terhadap Azka yang rupanya berhasil menyita perhatian.

Dalam video, perhatian Deddy Corbuzier terlihat saat Azka kesulitan membuka bungkus snack. Usut punya usut sampai saat ini, Azka belum bisa membuka bungkus snack sendiri.

Peka dengan kesulitan yang dihadapi sang putra, Deddy Corbuzier langsung menawari bantuan. “Ini papa bukain. Kamu dari dulu buka begituan nggak pernah bener loh ,” ujar Deddy Corbuzier,

Azka ternyata memang sering meminta bantuan Deddy Corbuzier hanya untuk membuka bungkus snack. Fakta yang dibeberkan Deddy Corbuzier tersebut rupanya hanya disambut senyuman oleh Azka.


“Dia buka begituan, buka mie instan nggak pernah bener. Selalu nanya gue atau nggak pakai gunting kalau buka,” beber Deddy Corbuzier.

Fakta yang dibeberkan Deddy Corbuzier tersebut rupanya membuat banyak netter syok. Pasalnya mereka tak menyangka jika Azka belum bisa membuka bungkus snack sendiri.

Sementara itu, ada pun netter yang gagal fokus dengan perlakuan manis Deddy Corbuzier. Pasalnya Deddy Corbuzier sigap memberikan bantuan pada sang putra.

Beruntung banget ya azka punya bapak kayak dia,” tulis akun @ha*****25. “Dia bapak yang tau segalanya tntg anaknya seperti apa,” komen akun @li*****90. “Azka itu kalo deket papa nya keliatan banget senengnya, manja ke om Deddy. Ini salah satu definisi sosok ayah yang bisa jadi sosok sahabat,” timpal akun @le*****15.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait