Chef Juna Tak Pernah Posting Foto Mesra Berdua, Respon Sang Pacar Auto  Bungkam Netizen Nyinyir
Instagram/ncit90
Selebriti

Citra Anidya mengungkap perasaan ketika Chef Juna tak pernah memposting foto berdua dengannya di akun Instagram. Pacar Chef Juna ini memberi jawaban cerdas ketika disentil netizen.

WowKeren - Chef Juna saat ini menjalin hubungan asmara dengan DJ cantik bernama Citra Anidya. Di media sosial, Citra seringkali mengunggah potret mesra bersama Chef Juna. Seperti dalam unggahan terbaru, Citra memajang foto bersama Chef Juna disertai caption romantis.

"Aku selalu jatuh cinta dengan orang (Chef Juna) yang aku temui sejak 2019," kata Citra Anidya dalam bahasa Inggris pada Minggu (3/4).

Menariknya di kolom komentar, ada netizen yang penasaran karena Chef Juna tak pernah memposting foto kebersamaan dengan Citra di akun Instagram pribadi. Namun ternyata Citra Anidya tak mempermasalahkan hal tersebut.

Chef Juna

Instagram

"Chef Juna gk pernah nge post foto sma mbak nya??pacran ya atau udh nikah," kata akun @hiks***. "@hiks*** iya, ga pernah dipost sekalipun kenapa ya," sambung akun @suho***.


Citra Anidya lebih mementingkan fakta bahwa Chef Juna sudah memperkenalkannya pada keluarga. "@suho*** oya ? Yang penting udah di publish di keluarga nya," balas Citra.

Chef Juna

Instagram

Netizen lain juga kepo tentang perasaan Citra Anidya yang tak pernah nongol di akun Instagram Chef Juna. Citra mengaku tak pernah meminta sang kekasih untuk memposting foto kebersamaannya di akun Instagram. Namun Citra mengatakan bahwa juri "MasterChef Indonesia" itu akan mem-publish kebersamaan mereka jika diminta.

"Tapi gmn ka rasanya ketemu dari 2019 sampe sekarang g pernah di publish sama doi?? Langgeng trs ya ka," komentar akun @anna***. "@anna*** biasa aja sih . Karena aku ngga pernah minta untuk di publish . Kalau minta pasti dia lakuin ," balas Citra.

Ada juga netizen yang memberi pembelaan pada Citra Anidya dengan menyebut Chef Juna sebagai sosok pria yang keren. Alhasil posting di media sosial tak terlalu diprioritaskan.

"@anna*** Cowok cool emang beda mbak, biasanya mereka lebih mentingin sikap & tindakan nyata dibandingkan dengan kata/pujian...betul nggak kak @ncit90 semoga langgeng yah," timpal akun @agus***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait