H Faisal Jawab Kabar Thariq Halilintar Bakal Bawa Gala Bila Nikahi Fuji
Instagram/fuji_an
Selebriti

H Faisal beri tanggapan soal kabar Thariq Halilintar akan membawa serta Gala Sky bila telah menikahi Fuji. Pasalnya, Thariq mengungkap telah menyiapkan rumah untuk Fuji dan kamar khusus buat Gala.

WowKeren - Asmara dua selebriti Fujianti Utami alias Fuji dengan Thariq Halilintar santer menjadi perbincangan publik. Bahkan Fuji dan Thariq semakin intens mengumbar kemesraan di depan khalayak luas.

Menariknya, beredar kabar bahwa Thariq berencana melamar dan menikahi Fuji. Pasalnya, Thariq belum lama ini menunjukkan penampakan rumah baru yang dibelinya. Thariq mengklaim rumah tersebut merupakan hunian masa depan untuknya dan Fuji bila telah menikah.

Semakin menarik lantaran Thariq juga mengungkap telah menyiapkan kamar khusus untuk Gala Sky. Itu mengapa, beredar spekulasi jika Thariq dan Fuji akan membawa serta Gala Sky untuk tinggal bersama mereka.

Terkait kabar tersebut, H Faisal selaku ayah Fuji pun angkat bicara. H Faisal mengucapkan terima kasih bilamana Thariq telah menyiapkan kamar khusus untuk sang cucu.

H Faisal terkesan lantaran Thariq tak hanya peduli dengan Fuji namun juga Gala. Ia memuji sikap adik Atta Halilintar itu sangat mulia lantaran turut memperhatikan kesejahteraan anak yatim piatu.


"Ya kalau tanggapan saya sih saya terima kasih sekali. Bahkan bukan ke anak saya saja ke cucu saya. Sangat mulia sekali karena ini anak yatim piatu sampai ada perhatian ke situ. Sangat mulia sekali sikap si Thariq," ungkap H Faisal kepada Intens Investigasi.

Kendati begitu, H Faisal meminta publik untuk tak terlalu berharap. Ia menyerahkan semua rencana dan takdir kepada Tuhan.

"Ya kita lihat kedepan saja. Gak bisa saya sampaikan lebih. Soalnya kenapa, itu masih digenggam yang Maha Kuasa," ujar H Faisal.

Sementara itu, Thariq sempat mengungkap kekhawatiran bila niat nikah muda datang dari desakan masyarakat. Yang mana, Thariq ingin keinginan untuk menikah datang dari hati. "Iya takutnya nanti gak pure dari aku gitu, penginnya itu datang dari diri sendiri," ungkap Thariq saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV.

Di sisi lain, Fuji mengatakan sang ayah, H Faisal telah berpesan untuk menyelesaikan kuliah terlebih dahulu sebelum berencana menikah. "Iya kata Papah gitu (selesaikan kuliah dulu)," ungkap Fuji.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait