Oma Dewi Diperingatkan Usai Pamer Kamar Gala, Doddy Sudrajat-Mayang Diramal Diperalat - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat yuk!

Berita pertama datang dari mertua Vanessa Angel, Dewi Zuhriati yang menuai peringatan usai pamer kamar Gala. Selanjutnya, ada Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri yang diramal diperalat untuk settingan.

Tak cuma itu, ada lagi kabar dari Dewi Zuhriati yang tampil beda dengan gaya swag. Dan terakhir ada V BTS (Bangtan Boys) yang disebut merokok di Grammy Awards 2022.

1. Oma Dewi Mendadak Diperingatkan Soal Doddy Sudrajat Usai Pamer Kamar Mewah Gala, Kenapa?

Oma Dewi Mendadak Diperingatkan Soal Doddy Sudrajat

Sumber: Instagram

Haji Faisal, Dewi Zuhriati dan Marissya Icha masih berjuang keras melakukan renovasi untuk rumah baru Gala Sky. Di tengah perjuangan mereka, rumah Gala rupanya mendapat sumbangan furniture dari pihak sponsor.

Dewi Zuhriati atau Oma Dewi pun menggendong Gala berkeliling ke rumah barunya. Tak terkecuali dibawa ke calon kamar tidurnya yang dirancang dengan mewah.

Akan tetapi ramai netter memperingatkan Oma Dewi terkait sang besan, Doddy Sudrajat. Netter rupanya khawatir dan mengungkit isu kalau Doddy ingin mendekati Haji Faisal agar bisa main ke rumah baru Gala.

2. Doddy Sudrajat dan Mayang Diramal Diperalat Sosok Dalamg Untuk Settingan, Nasib Masa Depan Ngenes?

Doddy Sudrajat dan Mayang Diramal Diperalat

Sumber: Instagram

Peramal Denny Darko mencoba menerawang soal masalah Doddy Sudrajat dan sang istri Puput. Denny rupanya melontarkan pendapat yang nyelekit.


Pasalnya ia malah curiga jika drama Doddy dan Puput itu kurang latihan. Hal itu lantaran ada beberapa kejanggalan yang diungkapkan oleh Puput serta Mayang soal Doddy Sudrajat.

Denny lantas mengungkap kalau Doddy dan Puput ada kemungkinan melakukan settingan tapi akhirnya kebablasan. "Kalau saya pikir bisa jadi awalnya settingan tapi ending-nya beneran," ujar Denny Darko.

3. Disentil Farhat Abbas, Mama Fuji Pamer Gaya Swag Ala Bos Geng Korea

Disentil Farhat Abbas, Mama Fuji Pamer Gaya Swag Ala Bos Geng Korea

Sumber: Instagram

Berikutnya, ada Farhat Abbas yang sempat melontarkan sindiran diduga ditujukan untuk keluarga Haji Faisal. Membela Doddy Sudrajat, Farhat Abbas menyentil keluarga mertua Vanessa Angel itu cuma mencari keuntungan dari konten.

Setelah Farhat bersikap sinis, istri Haji Faisal, Dewi Zuhriati atau Oma Dewi justru seolah memperlihatkan prestasi. Pasalnya alih-alih terpuruk, ia justru pamer gaya swag bak anak muda kekinian.

Hal itu terlihat di MV jingle brand fashion, ibunda Fujianti Utami tersebut tampil kece ala bos geng Korea. Meski dari kalangan biasa, akting dan penampilan nenek dari Gala itu bukan kaleng-kaleng. Fans jadi takjub dengan bakat terpendam Oma Dewi itu.

4. Beredar Foto V BTS Merokok di Grammy Awards 2022

Beredar Foto V BTS Merokok di Grammy Awards 2022

Sumber: Twitter

Terakhir, foto-foto V BTS di belakang panggung Grammy Awards ke-64 beredar secara online. Seperti diketahui, BTS menghadiri Grammy Awards ke-64 yang diadakan di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Amerika Serikat pada 3 April malam waktu setempat.

Grup asal Korea Selatan ini menarik paling banyak perhatian selama acara. BTS memamerkan penampilan necis mereka dalam balutan Louis Vuitton di karpet merah.

Sebelum acara resmi dimulai, V terlihat merokok di belakang panggung. Tampak pemilik nama Kim Taehyung itu merokok bersama salah satu staf BTS.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru