Erika Carlina Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi Karena Sudah Wujudkan Hal Ini
Instagram/eri.carl
Selebriti

Erika Carlina belum lama ini mengucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Hal ini lantaran Presiden Jokowi telah mewujudkan hal ini.

WowKeren - Erika Carlina belum lama ini mengucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Bukan tanpa sebab, hal ini lantaran Joko Widodo menggelar FIBA Asia Cup Indonesia 2022.

Aktris berusia 28 tahun ini memang diketahui menjadi salah satu yang mendukung IBA Asia Cup Indonesia 2022. Rencananya, kompetisi bola basket se-Asia itu akan digelar di Jakarta pada 12-24 Juli mendatang.

Dukungan itu disampaikan Erika Carlina melalui unggahan di akun Instagram pribadi. "Kami siap mendukung FIBA Asia Cup 2022! Semoga dengan ini dunia perbasketan di indonesia semakin meningkat naik dan naik," tulis Erika Carlina, Minggu (3/4).

Selain itu, Erika Carlina mengaku belum pernah menyaksikan FIBA Asia Cup secara langsung. Oleh karena itu, Erika Carlina mengaku sudah tidak sabar untuk menyaksikannya nanti. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Erick Thohir.


Erika Carlina Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi Karena Sudah Wujudkan Hal Ini

Instagram

"Saya pribadi sangat menunggu ini karena belum pernah merasakan menonton langsung FIBA Asia Cup karna terakhir terlaksanakan di Tahun 1993," tutur Erika Carlina. "Terima kasih bapak @erickthohir, @zainudinamali dan juga bapak @jokowi sudah bersedia mewujudkan ini semua."

Erika Carlina pun merasa tak sabar untuk segera mendukung Tim Nasional Basketball Indonesia di FIBA Asia Cup. " Tidak sabar rasanya mendukung team negara sendiri bertemu dengan negara negara lain. Ayo dukung Timnas Basket Indonesia! 12-24 July 2022 di Istora Senayan! See you teman teman," pungkas Erika Carlina.

Diketahui, Erika Carlina bersama Raffi Ahmad dan Andovi da Lopez ditunjuk oleh pihak panitia FIBA Asia Cup Indonesia 2022 sebagai pihak yang diharapkan mampu menyebarluaskan informasi sekaligus ajakan bagi para pecinta olahraga basket Indonesia untuk turut hadir dan mendukung dalam kompetisi basket se-Asia itu.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru