LE SSERAFIM Ungkap Member Kedua Kim Garam, Cantiknya Bikin Heboh
Twitter/le_sserafim
Musik

LE SSERAFIM girl grup baru HYBE dan Source Music merilis konten teaser individu dari Kim Garam. Kecantikan idol rookie ini langsung menyedot perhatian banyak orang.

WowKeren - LE SSERAFIM memperkenalkan member kedua mereka yang bernama Kim Garam. Visual idol rookie ini langsung menyedot perhatian banyak orang.

Pada 5 April tengah malam KST, LE SSERAFIM merilis konten teaser individu dari Kim Garam. Sebelumnya mereka telah memperkenalkan Miyawaki Sakura sebagai member pertama.

Dalam teaser yang dirilis, Kim Garam memancarkan kecantikan memukau yang fresh. Banyak netizen yang memuji kecantikan idol yang belum diketahui banyak tentang profilnya.

LE SSERAFIM Ungkap Member Kedua Kim Garam, Cantiknya Bikin Netizen Heboh

Source: Twitter

Banyak yang menyebut visual Kim Garam mengingatkan mereka pada seleb cantik lain seperti Na Eun A Pink, Sullyoon NMIXX, aktris Go Yoon Jung dan Go Min Si hingga aktor Gong Myung.


"Dia terlihat seperti Gong Myung," komentar netizen. "Dia terlihat seperti seseorang tapi aku tidak yakin siapa," tambah netizen lain. "Ada begitu banyak orang cantik di dunia ini. Dia cantik banget!" tulis netizen.

"Dia biasa saja di foto, tapi sangat cantik di video," sahut yang lain. "Dia terlihat lebih cantik di video daripada di foto. Aku juga memikirkan Son Na Eun. Namun dia juga memiliki getaran Sullyoon," pungkas lainnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan debut dengan total enam member. Selain Miyawaki Sakura, juga ada Kim Chaewon mantan member IZ*ONE. Namun dia belum diperkenalkan secara resmi.

Star News melaporkan bahwa CEO Source Music So Sung Jin terbang ke Eropa untuk secara pribadi mencari member potensial untuk girl grup ini, dan menemukannya di Belanda. LE SSERAFIM dijadwalkan debut Mei.

Bang Si Hyuk akan menjadi produser eksekutif untuk debut LE SSERAFIM, sementara mantan direktur visual BTS (Bangtan Boys) dan direktur kreatif TXT Kim Sung Hyun (juga dikenal sebagai Nu Kim) akan mengambil alih sebagai direktur kreatif.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait