Diari Jadi Kunci, Ending Nam Joo Hyuk-Kim Tae Ri di '2521' Disebut Bakal Berubah Jika Ini Terjadi
tvN
TV

Akhir dari kisah cinta Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di drama 'Twenty-Five, Twenty-One' dinilai akan berubah drastis jika momen penting ini terjadi, bagaimana menurutmu?

WowKeren - [SPOILER] Para penggemar yang mengharapkan drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" memang harus gigit jari. Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri dipastikan tidak berakhir menikah di episode terakhir drama ini.

Namun, para penggemar tampak masih berharap kisah dalam "Twenty-Five, Twenty-One" berubah jika hal-hal kecil di dalamnya berbeda. Salah satu YouTuber populer Korea, 뇌피소설가 입소문tv menjadi yang mengungkapkan mengenai akhir berbeda dari kisah Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri).

YouTuber tersebut menjadikan diari terakhir Na Hee Do menjadi kunci perubahan kisah cinta di "Twenty-Five, Twenty-One". Pada episode terakhir, diungkapkan bahwa Baek Yi Jin membawa diari Na Hee Do yang diungkapkan hilang.

Nam Joo Hyuk membawa diari Kim Tae Ri \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Sumber: tvN

Baek Yi Jin mendapatkan diari tersebut dari paket karena terdapat KTP miliknya tertempel di dalamnya. Sehingga, sosok bernama Kim Eun Su mengirimkan paket pada alamat rumah di KTP Baek Yi Jin.

Baek Yi Jin terungkap membaca semua tulisan Na Hee Do pada diari tersebut dan menangis sesenggukan. Ia kemudian mengungkapkan apa yang dirasakan serta mengakui tidak ingin putus dengan kalimat menyakitkan.


Diari Kim Tae Ri tersimpan di toko persewaan komik selama 20 tahun \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Sumber: tvN

Karater Nam Joo Hyuk kemudian menitipkan diari tersebut di pemilik toko persewaan komik mengingat Kim Tae Ri menjadi salah satu pelanggan sebelum ia pergi ke New York. Sayang, diari tersebut justru tersimpan selama lebih dari 20 tahun karena pemilik toko persewaan komik lupa untuk memberikan ke Kim Tae Ri.

Diari tersebut baru kembali ke Na Hee Do setelah ia menikah dan memiliki putri. YouTuber tersebut merasa bahwa kisah Baek Yi Jin dan Na Hee Do akan berubah jika diari tersebut ditemukan lebih cepat.

YouTuber tersebut merasa, komunikasi Baek Yi Jin dan Na Hee Do tidak akan terhenti karena telah memahami perasasan masing-masing. Keduanya kemudian akan berusaha menjalani hubungan jarak jauh sebaik mungkin.

Baek Yi Jin dan Na Hee Do disebut bisa berakhir menikah usai menjalani hubungan jarak jauh selama 7 tahun. Baek Yi Jin bisa melamar Na Hee Do ketika akan pensiun sebagai atlet di 2009.

Menarik juga ya akhir "Twenty-Five, Twenty-One" jika 1 adegan berubah, suka mana?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru